Bogoshipo [Chapter 4]

Posted: November 2, 2011 in Bogoshipo
Tags: , , , , , , , , , , , ,

 

Yunho Pov

 

Back Stage SM Town New York

 

Masih ada waktu sekitar 3 jam lebih , sebelum konser. Yunho sudah berada di ruangan tunggu bersama Changmin. Hanya mereka berdua yang ada disituh , diruang yang cukup besar hanya mereka berdua dan stylish Changmin itu bisa dibilang cukup sepi.

 

“Hyung kau mau kemana?” Tanya Changmin ketika melihat Yunho beranjang dari tempat duduknya

 

“Aku bosan , aku mau berjalan – jalan sebentar.” Jawab Yunho sambil berjalan keluar ruangan.

 

Diluar para staf sibuk berlarian kesanah kemari. Mereka tampak sangat sibuk menyiapkan konser ini. Salah seorang staf yang menemui Yunho dikoridor mengatakana , setelah SNSD check sound , giliran mereka. Yunho hanya menggangguk saja.

 

“Hyung!” Panggil Eunhyuk ketika mau memasuki ruang tunggu Super Junior

 

Yunho berjalan menghampiri Eunhyuk “ Kau baru sampai?”

 

Eunhyuk tampak belum melakukan persiapan apapun , Berganti pakaianpun ia belom.

 

“Iya. Aku telat. Kau sudah siap hyung? Padahal ini masih 3 jam lagi.”

 

“Boleh aku masuk?” Yunho melihat kedalam ruangan , sudah banyak member Super Junior disanah.

 

“Tentu saja boleh.”

 

Yunho masuk , para member Super Junior menyambutnya dengan hangat. Sudah lama Yunho tak berkumpul dengan teman – temanya ini. Walaupun Yunho tau kalau Super Junior adalah Hobeenya Yunho lebih senang menyebut mereka teman seangkatan , dari pada Hobee.

 

Karena hampir setengah member Super Junior mengalami masa training yang sama dengannya.

 

“Ruangan ini tampak sepi.”Komentar Yunho sambil duduk di sofa

 

“Sepi? Disinih ada 12 orang Yunho-shi. Kau jangan aneh – aneh. Ruangan sebesar ini dihuni oleh 12 orang. Ini penuh , dan panas.” Ucap Leeteuk yang berada disampingnya.

 

Yunho hanya tertawa mendengar bantahan Leeteuk. Baru Euteuk yang selesai , yang lainya masih belom selesai.

 

“Yunho oppa!” Panggil seorang gadis , bertubuh munggil. Gadis itu menghampiri Yunho wajahnya kaget sekaligus senang melihat Yunho.

 

“Yunho-shi kau mengenalnya?”Tanya Leeteuk melihat gadis yang masuk keruanganya , Leeteuk tampak tidak mengenal gadis itu.
“Kau siapa yah?”Tanya Yunho sesopan mungkin.

 

“Ah… oppa mungkin lupa padaku. Aku Cole! Waktu itu aku bertemu oppa ditaman.” Kata Gadis bernama Cole dengan semangat.

 

“Ditaman? Taman mana?”

 

Cole tampak binggung menjelaskannya. “Kau ingat Hara-san?”

 

“Hara-san?”

 

Yunho mencoba mengingat – ngingat , gadis itu dan Hara-san? Tapi ia tak bisa mengingatnya dnegan benar. Yunho memang tidak begitu baik dalam mengingat sesuatu.

 

“Maafkan aku ,tapi aku benar – benar lupa.” Yunho tampak merasa bersalah.
Gadis bernama Cole itu tampak tidak putus asa , dia tetap bersamangat membuat Yunho mengingat dirinya. Siapa sebenarnya gadis itu?

 

“Aku yang bertemu dengan Jaejoong oppa di taman waktu berapa tahun lalu itu.” Bisik Cole.

 

Yunho langsung ingat , waktu itu ia memergokin Jaejoong mengendap – ngendap keluar apartement , karena penasaran Yunho mengikutinya . Dan ia bertemu dan bekenalan dengan gadis ini. Cole , gadis yang diperlakukan hangat oleh Jaejoong.

 

“Yunho-shi kau mengenal gadis ini?” Tanya Leeteuk penasaran.
Yunhopun mengangguk , gadis itu tersenyum senang.

 

“Hyung kau mengenalnya? Dia adalah cody baruku.” Kata Eunhyuk saat keluar dari tempat ganti pakaian.

 

“Cody barumu?”Tanya Leeteuk heran.

 

“Ia , dia akan menjadi codyku hanya selama Gyuri onni cuti saja.” Jelas Eunhyuk

 

“Aku tidak menyangka bisa bertemu kamu disinih. Bagaimana kalau sesudah konser kita mengobrol?”Tawar Yunho.

 

Yunho tidak seperti biasanya , ia tidak eprnah mengajak seseorang pergi jalan di depan banyak orang. Tapi entah ada dorongan dari mana Yunho ingin sekali mengobrol dengan Cole.

 

“Tentu saja boleh!” Jawab Cole senang.

 

“Baiklah , nanti aku tunggu setelah konser usai.” Balas Yunho

 

“Ok , kalau begitu aku pamit dulu. Ada hal yang harus kukerjakan sekarang.”

 

Sesudah mengambil baju Eunhyuk , ia meninggalkan ruangan itu. Leeteuk melihat Yunho heran , tak pernah ia melihat Yunho mengajak seorang gadis terang – terangan seperti itu.
Dan dilihat dari gadisnya , itu bukan type Yunho. Dan dari mana Yunho bisa mengenal codynya Eunhyuk?

 

“Kau benar – benar mengenalnya?”Tanya Leeteuk penasaran.

 

“Tentu saja , kami bertemu di taman.” Jawab Yunho.

 

@ ruang tunggu DBSK – setelah konser

 

“Hyung kau mau kemana?”Tanya Changmin ketika menyadari Yunho mau keluar dari ruangna.

 

“Ah… aku ada perlu , kau pulang duluan saja.”Kata Yunho masih terlihat buru – buru.

 

“Tapi hyung aku akan makan dengan staff dulu.”

 

“Yah kalau begitu makanlah dulu , baru pulang. Kau tidak perlu menungguku  , mungkin aku akan pulang agak telat.”

“Arasho.”

 

Changmin memang sedikti heran dengan sifatnya Yunho barusan. Tapi ia tidak terlalu memikirkannya , mungkin Yunho hyung ingin berjalan – jalan sendiri. Kadang kita butuh wakut untuk sendiri bukan. Itulah yang Changmin pikirkan.

 

Yunho berjalan menyusuri koridor , beberapa staf menyaminganya. Yunho mulai menggenakan topi , kacamata hitam , dan juga penutup wajah. Walaupun ia tau DBSK tidak begitu terkenal di New York (mungkin) tapi ia harus tetap berjagqa – jaga.

 

Yunho berjanjin bertemu Cole di pintu belakang. Karena disituhlah jarang orang ada disanah. Cole tampak belom datang , mungkin dia masih sibuk dengan pekerjaanya. Diakan staf

 

Cukup lama Yunho menunggu , mungkin sekitar 20 menit. Kemudian Cole datang. Ia datang sambil berlari membawa tas yang besar. Ia kelihatan sudah lama berlari , nafasnya tersenggal – senggal.

 

“Oppa maafkan aku , aku tadi disuruh sunbae untuk mengerjakan beberapa hal , jadi aku telat.” Cole tampak menyesuaikan nafasnya

 

Yunho dengan sigap membawa tas besar Cole. Wah ini memang berat , sama seperti kelihatanya. “Sudahlah tidak apa – apa , ayo kita pergi.”
“Oppa , biar aku yang membawanya.”

 

“Sudahlah tidak perlu , ini berat , biar aku yang membawaknya.”

 

“Tapi kalau sunbae ada yang melihat hal ini , dia bisa marah padaku.”

 

“Sudahlah jangna terlalu dipikirkan , kalau ada sunbae yang marah padamu , kau bisa beritahu oppa. Biar oppa yang akan memarahinya balik.”

 

Cole tertawa , ia mungkin mendengar itu sebagai lelucon , tapi Yunho mengatakan itu dengan sebenarnya. Ia tidak berniat memberikan lelucon pada Cole , tapi sudahlah kalau memang Cole berpikir demikian.

 

“Kita akan pergi kemana?”Tanya Cole

 

Yunho pernah ke New York berapa kali , untuk konser , pemotretan , mv , dan masih banyak lagi. Ia tau beberapa tempat makan yang bagus , yang sudah menjadi tempat makan favoritenya. Tapi ia memilih tidak kesanah , untuk banyak alasan (mungkin)

 

“Aku tak tau , kau punya ide?”Tanya Yunho balik

 

“Aku tidak tau kau akan menyekuai tempat ini atau tidak…”
“Ayo kesanah!”

 

“Ah baiklah.”

 

Changmin Pov

 

@restauran

 

“Hey changmin! Sinih aku sudah menyiapkan tempat untukmu!” Panggil Kyuhyun

 

Changmin langsung menghanpiri Kyuhyun , dan duduk disebelahnya. Tidak banyak staf yang datang hari ini. Hanya beberapa staf dan member Super Junior yang lengkap , dan hanya member Super Juniorlah yang mendominasi ruangan ini , artinya stafnya pun sedikit.
“Tidak banyak orang yang datang rupanya.”Komentar Changmin sambil menegak arak

 

“Mereka memutuskan untuk berjalan – jalan , selagi di New York.” Jelas Kyuhyun.

 

“Changmin  , Yunho mana?”Tanya Yesung , menyadari kalau Changmin datang sendiri.

 

“Ia tidak datang , katanya ada perlu.” Jawab Changmin

 

“Ya! Kau tidak tau , kalau Yunho mengajak codynya Eunhyuk , untuk makan diluar?”

 

Changmin hanya menggeleng , dari mana Yunho kenal dengan cody Eunhyuk , karena ia sama sekali tidak mengenalnya. Bukan Changmin merasa apa – apa , tapi tidak ada satu orangpun teman Yunho yang tidak Changmin kenal.

 

“Yeoja?” Tebak Changmin

 

“Eum , Yeoja.” Jawab Yesung semangat.

 

“Sepertinya kau akan mendapatkan saingan sebentar lagi.” Komentar Kyuhyun jail.

Yesung dan Changmin tertawa bersamaan. Tapi dalam hati Changmin , ia merasa tidak nyaman dengan kenyataan tersebut. Bukan ia takut perhatian Yunho teralih pada perempuan itu , dari padanya . Yunho butuh wanita untuk berkencan. Tapi bagaimana dengan Jaejoong hyung? Bukankah mereka….

 

Yunho Pov

 

Yunho akhirnya sampai di sebuah tempat makan kecil , disebuah gang. Tempat makan itu , tempat makan Jepang , kecil tapi tampak seperti tempat – tempat makan di Jepang , di tengah kota New York ini.

 

“Aku tidak tau kau mau masuk atau tidak tapi…”Cole tampak ragu

 

“Ayo kita masuk.” Ajak Yunho.

 

Yunho masuk ke tempat makan itu , tidak banyak orang yang  makan disituh , hanya ada 3 orang yang makan disituh.Yunho memutuskan untuk Cole yang memilih makanannya , selain itu merupakan kebiasaan Yunho memeprlakukan wanita. Ia tidak tau makanan apa yang enak disinih. Jadi ia memilih untuk biarkan Cole yang memilihnya.

 

“Sewaktu aku sekolah di New York , aku sering datang kemari. Selain makanannya terbilang murah. Makanan disinih snagat mirip rasanya dengan makanan rumah di Jepang.” Cerita Cole

 

“Kau orang Jepang?”Tanya Yunho kaget

 

“Kau tidak tau? Aku memang orang Jepang asli , hanya sudah 5 tahun aku tinggal di Korea.”

 

“Aku tidak menyangka kau orang Jepang , karena kau tidak mirip seperti orang Jepang. Dan cara bicara kamu , seperti orang Jepang pada umumnya yang pindah ke Korea.”

 

“Itu karena Jaejoong- oppa yangmengajariku bahasa korea. Dia sangat bagus untukku menjadi seorang guru. Ah….. maaf aku tidak bermaksud menyinggungnya.”

 

“Ah tidak apa – apa.”

 

Yunho terdiam. Mereka merasakan perasaan ganjil satu sama lain. Untungnya tak lama makanan datang. Mereka akhirnya makan dan membahas tentang makanan , walaupun terdengar aneh , tapi itu lebih baik dari pada mereka berdua sama – sama terdiam.

 

“Apa kau sudah bertemu dengan Jaejoong lagi setelah pertemuan di taman itu?” Tanya Yunho mendadak.
“Tidak, kami tidak pernah bertemu lagi . Tapi kami tetap berkomunikasi melalu telepon , pesan singkat , dan juga email. Aku terakhir kali bertemunya minggu lalu. Di Jepang. Apa kau mau kontaknya?” Tanya Cole menawarkan

 

Yunho ragu untuk menjawab ya. Kalau ketahuan menejement , entah apa yang terjadi dengannya. Ini pasti akan semakin sulit. Tapi…

 

“Kau tau kan , masalah yang terjadi. Mungkin kau mendengar gossip atau berita burung atau apalah.” Jelas Yunho seperti mau tidak mau

 

“Aku tau , tapi aku rasa itu tidak penting. Kau tau , aku bisa melihatnya oppa. Kau rindu padanya. Aku tidak peduli dengan urusan menejement atau para sunbae yang selalu menekanku. Asal kau  bertemu denganya aku rasa itu tidak masalah.”

“Kenapa kau mau melakukannya? Kau tau kan kau bisa langsung dipecat kalau menejement tau kau menemukan aku dengan Jaejoong.”

“Mereka akan memecatku , tapi itu tidak masalah. Tapi bagimana denganmu? Pasti kau mendapatkan masalah yang lebih berat lagi dariku , kupikir iut tidak masalah. Karena aku tau masalah yang akan oppa hadapi akan lebih berat.”

 

Mereka terdiam , dan sekarang hanya makan saja. Setelah makan Yunho mengantarkan Cole ke codynya. Cole meminta untuk menurunkannya beberapa blok dari hotel , ia tidak ingin kelihatan bersama Yunho. Yunho pun menurutinya.

 

“Ini untuk oppa.” Cole menjawab tangan Yunho sambil memberikan secarik kertas.
“Tapi aku tidak meminta.” Kata Yunho kaget

 

“Kau tidak meminta , akulah yang memberi. Gunakan kalau kau berpikir kau membutuhkannya.”

 

“Apa kita bisa bertemu lagi? Maksudku seperti ini.”

 

“Tentu saja! Dan terima kasih untuk traktiran makannya.”

 

Cole membungkuk , Yunho melambai dan pergi. Yunho menaruh kertas itu di di saku jaketnya. Ia mungkin tergoda akan melihatnya. Tapi entah kapan ia tergoda. Kalau sampai ia tergoda ini akan menjadi masalah yang besar. Entah apa yang akan menejent lakukan pada membernya.

Leave a Reply

