Love is Something I Cant Handle [Chapter 2]

Posted: November 3, 2011 in Love is Something I Cant Handle
Tags: , , , , , , , , , ,

Bora Pov

 

“Bora , bisa kau kesinih sebentar.”Panggil Hyorin-shi

 

Bora menghampiri Hyorin-shi “Ada apa Hyorin-shi?”

 

“Ini makanan tolong kau antarkan ke Yunho yah. Dia dari tadi belom makan , beri ini untuk dia , suruh dia makan.”

 

Bora membawa nampan berisi makanan itu ke kamar Yunho. Bora sudah mengetok beberapa kali tapi tidak ada jawaban , pada akhirnya ia memutuskan untuk masuk ke kamar tersebut.

 

“Yunho-shi.” Panggil Bora.

 

Yunho tidak membalas panggilannya. Ia tampak tidak menyatadari kalau Bora masuk kekamarnya

 

“Yunho-shi.” Panggill Bora kembali sambil menggoyangkan tubuh Yunho.

 

Yunho membalik, ia melepas earphonenya dnegna kaget. Yunho tampak kaget membuat Bora kaget juga
“Kamchagya!” Ucap Yunho otomatis

 

“Mian. Aku membawa makanan untuk Yunho-shi. Hyorin-shi menyeuruhku untuk membawa makanan ini untukmu , dan Yunho-shi disuruh makan , karena Yunho-shi belom makan.” Bora menyampaikan pesan Hyorin dengan lengkap dan sangat teramat sopan hingga terdengar aneh untuk didengar

 

“Baiklah taruh saja disituh dulu , nanti aku akan makan.”

 

“Baiklah.”

 

Bora menaruh makanan itu di meja belajarnya. Saat melihat lemari Bora tampak menyadari sesuatu. Pintu lemari itu sedikit terbuka. Bora yakin kalau ia sudah menutup semua lemarinya dengan rapat

 

“Chogi….” Bora tampak ragu – ragu

 

“Bwo?”Tanya Yunho

 

“Yunho-shi kau tidak membuka lemari bajuku kan?”

 

Yunho tampak kaget dengan pertanyaan itu. Tapi ia memang tidak membuka lemari itu , Jaejoonglah yang membukanya

 

“Tidak , kenapa kau menanyakan hal seperti itu? Lagian untuk apa aku membuka lemarimu? Apakah aku terlihat seperti orang  yang ingin tau dengan lemari orang lain?”

 

“Tidak bukan begitu. Tapi aku yakin , aku sudah menutup lemari ini dengan rapat , dan tadi kulihat lemariku terbuka.”

 

“Kurasa kau tidak menutup lemarinya dengan sangat amat rapat.”

 

“Kurasa begitu. Maaf kalau Yunho-shi tersinggung.”

 

“Ya! Apa yang sedang kau lakukan disinih?”Tanya Yoochun.
“Aku mengantarkan makanan untuk Yunho-shi. Oppa kenapa disinih? Tidak main bola lagi?” Tanya Bora balik

 

“Oppa?”Yunho menggulang panggilan Bora  untuk Yunho. Bora tampak tidak menyadari kalau Yunho berkomentar

 

“Oppa mencaarimu.”

 

“Mencariku? Untuk apa?”
“Kita mau bermain , kau mau ikut?”

 

“Kemana? Tentu saja aku mau ikut!”

 

“Bermain disekitar sinih saja , menurut Hyorin-shi disinih banyak tempat yang bagus. Bagaimana? Kau pasti tau kan tempat – tempat yang bagus disinih?”

“Tentu saja aku tau! Aku akan iktu. Yunho-shi apa kau mau ikut?”

 

“Tidak , aku mau makan saja.”Tolak Yunho cepat.

 

“Baiklah kalau begitu kami pergi duluan.”

 

Tak lama Yunho keluar , ia mengejar Bora dan Yoochun. “Tunggu , aku berubah pikiran , aku akan ikut.”

 

Yunho Pov

 

Bora mengajak Yunho dan member lain , mengunjungi pantai tak jauh dari rumahnya. Pantai tersebut sepi , hanya mereka dan beberapa orang penduduk disekitar situh yang mengunjungi pantai.

 

“Aku akan beli ice , Yunho-shi kau mau ice cream apa?”Tanya Bora

 

Yunho tampak kesal , hanya pada dirinyalah Bora memanggil namanya dengan embel – embel shi sedangkan pada member lain dia memanggilnya dengan oppa. Padahal seharusnya Bora memanggilnya Hyung , karena ia sudah menjadi kakak sahnya.

 

“Aku ikut denganmu , aku tidak tau mau ice cream apa. Lebih baik aku melihatnya langsung.”
“Baiklah , ayo.”

 

Ternyata tempat jualan ice creamnya lebih jauh jaraknya dari pada ke pantai. Tapi tampaknya Bora sudah terbiasa menempuh jarak yang jauh.

 

“Kau , kenapa memanggil mereka oppa sedangkan padaku kau memanggil dengan menggunakan ‘shi’?” Tanya Yunho tiba – tiba

 

Bora terdiam. Ia tampak kebinggungan untuk menjawabnya

 

“Baiklah kalau kau memang tidak bisa menjawabnya.”

 

“Tidak bukan begitu. Jaejoong oppa , bilang kau paling benci dipanggil ‘oppa’. Dan aku merasa aneh kalau aku harus memanggilmu hyung dihari pertama kita bertemu. Jadi aku memutuskan untuk memanggilmu dengan embel – embel ‘shi’.”

 

“Jaejoong yang berkata begitu?”

 

“Iya.”

 

Dasar Jaejoong , suka seenaknya mengatakan tentang orang lain. Ia tidak pernah membenci dipanggil oppa. Hanya saja Jaejoong sering memanggilnya oppa , dan ia benci ketika Jaejoong memanggilnya oppa , tapi bukan berarti dia membenci panggilan oppa

 

“Apa Yunho-shi sudah memutuskan untuk membeli ice cream apa?”

 

Yunho tampak kebingungan dari tadi ia belom memilih ice cream , karena sibuk memikirkan Bora.

 

“Menurutmu ice cream apa yang enak?

 

“Aku suka ice cream chocolate yoghurt.”
“Baiklah aku akan memilih itu saja.”

 

7 bulan kemudian

 

“Biakah aku mengerti.” Kata Yunho diujung telepon

 

Hari itu umamnya menelepon untuk menjemput Bora di stasiun. Bora hari ini pergi ke Seoul untuk liburan. Sejak hari pernikahan omma dengan appa Bora ini adalah pertama kalinya mereka bertemu lagi.

 

Walaupun selama 7 bulan kebelakang mereka sering kontak , dan hubungan mereka terlihat sangat akur. Mereka tidak pernah bertemu karena kesibukan Yunho yang sangat padat.
“Hyung , siapa yang akan menjemput Bora di stasiun?”Tanya Changmin

 

“Aku sudah menyuruh menejer untuk menjemputnya.” Jawab Yunho

 

Yunho tidak bisa menjemput Bora karena ada jadwal pemotretan. Jadi ia meminta tolong pada menejernya untuk menjemput Bora , Borapun sudah tau mengenai hal ini

 

“Bagaimana kalau aku yang menjemputnya? Kebetulan aku tidak ada jadwal.”

 

“Kau yakin?”

 

“Tentu saja.”

 

“Baiklah kalau begitu , aku akan memberi tahu Bora kalau kau yang akan menjemputnya.”
“Jangan , biarkan dia terkejut ketika tau aku yang menjemput.”

 

 

Comments
  1. alice says:

    min tolong dong critanya di lnjutin pa lgi yg apa tuh yg ah smpe seri7

Leave a Reply

