Shock by Rita

Posted: January 2, 2012 in Other
Tags: , , , , , , , , , , ,

Author POV
Disebuah entertainment
CUBE ENTERTAINMENT
terdapat sebuah boyband trainee bru bernama BEAST / B2ST
mereka masih kekurangan beberapa anggota
karena dalam boyband tersebut baru terdapat Doojoon dan Hyunseung
maka dari itu
CUBE Entertainment mencari 4 orang lagi agar boyband ini dapat segera debut
Disebuah kampus , kyunghee university , terdapat 3 orang namja bertalent
baik dalam hal menari dan menyanyi
mereka adalah yoseob gikwang dan junhyung
yoseob memiliki seorang yeojachingu bernama park ri rin
mereka sudah 2 tahun berpacaran
dan gikwang memiliki yeojachingu bernama CL , mereka adalah pasangan baru
sedangkan junhyung, dia menyukai park ri rin
tapi ri rin lebih memilih yoseob, ya mungkin karena junhyung sedikit berandalan
tapi junhyung bisa menerima semuanya
karena dia sekarang menyukai jia
Author POV END
***************************************************
Yoseob POV
Aku dan teman teman sedang berada diaula
tepatnya sedang beristirahat
kami sedang latihan dance
kami ber3 memiliki cita cita, ingin menjadi seorang penari dan penyanyi yang dikenal banyak orang, kami juga telah mengikuti berbagai perlombaan dan membawa nama kampus ini
karena hal ini, aku jadi jarang menemui ri rin
“ yoseob, kita mau buat lagu dan tarian sendiri atau dance covering ajaa ? “ tanya gikwang
“ terserah, memangnya untuk apa ? “ tanyaku
“ katanya, cube ent. Mencari bakat . dan kampus ini masuk dalam list pencarian bakatnya . apa kau tidak mau ikut ? ini kesempatan emas bro ! “ sambar junhyung
“ jinca !? kapan ? “ tanyaku kaget
“ masi lama sii, 4 bulan lagii “ kata junhyung dengan muka memelas
“ 4 bulan ya ? heemm, sejauh ini laguku baru jadi ¼ bagian . gimana dong ? “ kataku
“ 2 bulan baru ¼ ? lama sekali ! memangnya tentang apa ? “ tanya gikwang
“ judulnya aku tidk tau, tapi ceritanya seperti seorang namja yang tidak bisa berbuat apa apa tanpa yeojachingu-nya “ kataku
“ untuk apa membuat lagu seperti itu ? pengalaman pribadi ? “ tanya junhyung meledek
“ pasti sama ri rin “ sambar gikwang usil
“ sudahlah tidak perlu dibicarakan . judulnya kalian saja yang tentukan “ kataku mengalihkan pembicaraan
“ kasi judul crazy of you “ kata gikwang
“ jangan !! kasi judul crazy ajaa “ sambar junhyung
“ andwae ! kasi judul …. hemmm …. because of you “ kata gikwang
“ udh banyak judul kyk gitu, ganti ganti ! gimana kalau ……. “ pembicaraan junhyung berhenti
“ SHOCK ! “ teriak junhyung dan gikwang bersamaan sambil mengangkat jari telunjuknya
“ kok sama ? “ tanyaku bingung
“ hahahah . kita kan sehati “ kata junhyung dan langsung merangkul gikwang
“ ihhh . jangan homooo “ katanya
hahhaha mereka memang sangat bisa menghibur, cocok jika menjadi pelawak
ahaahaaaahahahahaahah
“ apa lirik yang sudah kau buat ? “ tanya gikwang
“ hem . baru awalnya “ kataku
“ sudah nyanyikan ! “ paksa junhyung
“ dengar yaaa “ kataku
Ehhem ehhem !
Every day I just can’t control 
Every night the loneliness my love 
Can’t breathe, like freeze nae momi gudeoga (wae! wae!) Hey dear, stay here nae nuni meoreoga (wae! wae!) No way losing my way neon wae meoreojigiman hae apeugi sirheo nan gipeoman gan maeumeun eotteokhana 
nan amu maldo deullijiga annneunde nan amugeotdo boijiga annneunde Oh niga nareul tteonan geunalbuteo geu mueot hana hal su eomneun nainde 
“ keren keren , Cuma baru smpai situ ? “ tanya junhyung
“ iyaa “ jawabku
“ bener bener dalem artinya . aku jadi ingin menangis “ kata gikwang lebay
Aku hanya terdiam
Aku merasa kangen sama ri rin
sudah hampir 3 hari aku tidak bertemu dengannya, hanya smsan dan telponan
apa kabarnya ya ?
tak kusadari akupun melamun
“ hei ! ada CL didepan “ kata junhyung pada gikwang
“ apa ? mana ? “ tanya gikwang
 ada CL berarti ada ri rin !
aku segera bangun dari tempat dudukku
CL adalah seorang penari dance cover yang sangat hebat
dia sudah terkenal dikalangan anak anak di kampus ini
sama seperti ri rin, mereka membentuk sebuah grup
2FTA ~ didalamnya terdapat ri rin, CL, amber, eunjung, dan jia
dan CL adalah leadernya
walaupun rata-rata umur mereka lebih muda, tapi mereka lebih senior loh dibanding kami
entah kenapa mereka tidak ingin menjadi artis, cukup menjadi dance cover dalam kampus dan mengikuti beberapa pertandingan
Yoseob POV END
***************************************************
CL POV
“ CL ……. “ panggil gikwang dan langsung memelukku
aku kaget -_-‘
“ aaa sayang, ada apa ? “ tanyaku
“ maaf membuatmu kaget, aku kangen sama kamuu “ kata gikwang dengan posisi merangkulku
“ CL, mana ri rin ? “ tanya yoseob
“ tidak tau, tadi dia pergi sama jia dan amber ke .. kalau tidak salah kebutik untuk membuat baju “ kataku
“ baju untuk apa ? “ sambar junhyung
“ untuk kami perfome nanti “ ucapku
“ ohh, apa dia berbicara sesuatu tentang diriku ? “ tanya yoseob
“ hemm … ada “ jawabku
ku lihat mukanya langsung berubah
“ apa apa ? “ tanya nya
“ kasi tau ga yaaa ? “ kataku meledek
“ beri tau saja sayang, tapi didalam, yuk masuk “ ajak gikwang dan menarikku
Kami masuk kedalam
dan duduk
“ kalian sedang latihan ? “ tanyaku
“ iya, tapi sedang istirahat “ jawab junhyung
“ ohh “ kataku
“ sayang, seandainya aku masuk cube ent. Boleh tidak ? “ tanya gikwang
“ itu artinya kau menjadi artis ? “ tanyaku
“ mungkin seperti itu “ jawab gikwang
“ kalau itu memang impian kamu, yasudah, jalani saja, asalkan jangan lupa sama aku “ kataku meledek
“ tidak mungkin, gomawo “ katanya dan tersenyum
“ apa yang ri rin ceritakan ? “ tanya yoseob
“ dia hanya bilang, akhir akhir ini kau jarang menemuinya, dia kesepian . katanya kau lebih banyak menghabiskan waktu untuk menari dan bukan bertemu dengannya “ jelasku
“ apa dia terlihat marah ? “ tanya yoseob
“ hem , andwae . hanya saja seperti merasa sedih kesepian mungkin “ kataku
“ sehabis dari butik, kau tau mereka mau kemana ? “ tanya yoseob
“ tidak tau . mungkin pulang “ kataku
“ ne, gomawo “ kata yoseob
aku hanya mengangguk
Aku memperhatikan mereka berlatih
sekalian menunggu gikwang
dia akan mengantarkanku pulang
dari tadi kulihat gikwang senyum senyum terus
seperti org strees saja
hahahahahaha ~
kalau junhyung, mukanya serius
jadi menakutkan
hiii ~
kalau yoseob, mukanya tanpa ekspresi
kenapa ya ?
CL POV END
***************************************************
Park Ri Rin POV
Aku sedang berada dibutik bersama amber dan jia
kami memesan baju untuk perfome nanti
diacara apa ya namanya ~
lupa -_-
sudahlah lupakan
“ rin, bagaimana kalau warna ini ? “ kata jia sambil menunjukkan warna gold yang indah
“ terlalu mewah “ komentarku
“ kalau ini ? “ kata amber sambil menunjukkan warna silver
“ lumayan, tapi aku lebi suka yang ini “ kataku sambil menunjuk warna cream yang soft
“ yasudah itu saja, aku juga suka “ kata jia
kamipun setuju memesan baju dengan latar warna cream soft tadi
Selesai dari butik kami pulang
aku pulang keapartementku
aku tinggal bersama amber, karena dia sepupuku
~ APARTEMENT ~
Jam menunjukkan tepat pukul 10 malam
hari ini yoseob tidak menelponku ataupun mengirimkan SMS
untuk yang kesekian kalinya, dia melupakanku
2 tahun bukanlah waktu yang cepat
2 tahun itu cukup lama
apa sangat mudah untuk dia melupakanku ?
“ rin, kau belum tidur ? “ tanya amber
“ tidur saja dluan “ kataku
“ ne, jangan tidur malam malam ya, bsok pagi sudah harus bangun “ kata amber
“ arraseo “ jawabku
tiba tiba
~ DRT DRT DRT ~
Hapeku bergetar
ku lihat nama yang tertera dilayar hapeku
dari yoseob
segera ku angkat telpon darinya
“ halo “ jawabku
“ halo, ri rin “ katanya
“ ada apa ? “ tanyaku jutek
“ tidak . apa kau marah ? “ tanyanya
“ andwae “ jawabku lesu
“ mian, beberapa hari ini aku sibuk dengan kegiatanku sampai sampai melupakanmu sayang “ katanya
“ ne gwencanha “ ucapku
“ apa kau tidak kangen sama aku ? “ tanyanya
“ menurutmu ? “ aku mengembalikan pertanyaannya . harusnya dia tau perasaanku !
“ CL sudah cerita semuanya . kau merasa sedih kesepian karena ku campakkan, mian membuatmu sedih “ katanya
” sudahlah, lupakan saja . memang si, menurutku akhir akhir ini kau sedikit berubah, kau selalu sibuk dengan kegiatanmu sampai sampai lupa untuk menemuiku “ keluhku
mataku mulai sembab
“ maafkan aku “ katanya
keadaan jadi diamm sejenak
“ besok akan ku luangkn waktu untuk menemuimu . sampai bertemu di kampus sayang “ katanya
aku langsung menutup telponya kemudian masuk kamar untuk tidur
Park Ri Rin POV END
***************************************************
Yoseob POV
~ Pagi Hari * Kampus * ~
Hari ini, jadwalku untuk latihan aku batalkan
aku tidk mau membuat ri rin kesepian lagi
aku sangat merasa bersalah
aku berjalan menuju taman
siapa tau ri rin ada disana
~ Taman ~
Ku temukan ri rin sendirian
sedang duduk sambil menulis sesuatu
aku berjalan menghampirinya
“ ri rinnnn “ panggilku dan mengalungkan kedua tanganku di lehernya dari belakang
“ yoseob “ katanya kaget
“ sedang menulis apa ? “ tanyaku
“ aah, tidak “ katanya
“ ada apa ? kau marah padaku ? “ tanyaku dan duduk disebelahnya
“ sudah ku bilang aku baik baik saja dan aku tidak marah padamu “ katanya
“ aku jadi merasa bersalah “ kataku
“ sudahlah, lupakan saja . kau sudah sarapan ? “ tanyanya perhatian
aku memang jahat padanya, dia sangat perhatian, tapi aku sangat jarang memberinya perhatian lebih . huh ~
“ yoseob ? kenapa melamun ? “ tanya ri rin sambil memegang pipiku lembut
“ a, tidak “ kataku dan memegang tangan ri rin
“ kau sakit ? “ tanya ri rin
“ andwae . aku hanya merasa lapar “ kataku
“ yasudah, ayoo makan “ ajaknya
“ nanti saja, aku masi ingin berduaan denganmu “ kataku
dia hanya tersenyum
dia memang yoeja yang manis
~ CUP #
Aku mencium pipi tembemnya itu
“ kau ini “ katanya
dan dalam seketika mukanya memerah
hahahaha lucu sekali
aku pun tertawa
“ kau lucu sayang , ayoo makan “ ajakku dan menariknya ke kantin
Yoseob POV END
***************************************************
Junhyung POV
Aku sedng berada di kantin
berduaan bersama jia
dia sudah tau perasaanku padanya
tapi aku belum berani memintanya untuk menjadi yeojachinguku
“ jia, mau makan apa ? “ tanyaku
“ hem aku sudah makan tadi pagi, jadi tidak lapar . oppa saja yang makan “ katanya
“ jadi kau sudah makan yaa . hem baiklah . kalau begitu pesanlah minuman “ kataku
“ baiklah kalau kau memaksa “ katanya
dia memang sangat manis
“ junhyung “ panggil seseorang
oh yoseob ternyata
dia bersama ri rin
“ wae ? “ tanyaku
“ cie yang sedang berduaan “ ledek ri rin
“ kau ini, kalian sedang apa ? “ tanya jia
“ mau makan, laperr “ jawab ri rin
“ yasudah, makan disini saja, temani junhyung oppa “ kata jia
“ wah kau sangat perhatian yaa “ kata yoseob
Mereka memesan makanan dan kamipun makan bersama
sesekali bercanda agar keadaan tidak sepi
Junhyung POV END
***************************************************
CL POV
Hari ini aku lupa memberi tau ri rin dan jia kalau harus membeli perlengkapan
apa aku beli sma gikwang ajaa ya ?
akh tapi aku ga tau ukuran kaki jia
yang ku tau hanya ukuran kaki eunjung
karena ukuran kaki kami sma
kalau amber
ri rin pasti tau
ku coba menelpon ri rin
TUT ~~~ TUT ~~~
“ halo “ jawabnya
“ rin, kamu dimana ? lagi sama jia ga ? “ tanyaku
“ aku sedang di kantin, lagi sama jia juga, kenapa ? “ tanya ri rin
“ kita bicara disana saja, tunggu aku yaa “ kataku dan langsung menutup telponnya
Aku berjalan mnuju kantin
“ CL “ panggil gikwang
dia berlari menghampiriku
“ mau kemana ? “ tanyanya dan dengan cepat menggandeng tanganku
“ mau ke kantin . oia . temani aku ke mall yaa “ bujukku
“ iya . akan ku lakukan semuanya untukmu sayang “ kata gikwang
“ kau tidak latihan ? “ tanyaku
“ tidak “ katanya
Kami berdua berjalan menuju kantin
“ ri rin “ panggilku
“ iya ? ada apa ? “ tanyanya
“ apakah kalian sudah selesai makan ? “ tanyaku
“ sudah sudah “ jawab ri rin
“ kalau begitu ayoo ke mall, aku lupa kasi tau kalian kalau kita belum beli sepatu “ kataku
“ tapi aku tidak bawa uang banyak “ kata jia
“ kita pakai uang yang kemarin menang saja . masih ada 3 juta won . ayo “ ajakku
“ yasudah . yoseob, aku pergi dlu ya “ kata ri rin
“ ajak saja . aku kan sama gi kwang . pas tu, jia sama junhyung “ ledekku
“ ahh, arraseo arraseo . kajja “ kata junhyung
CL POV END
***************************************************
Author POV
Mereka semua langsung bergegas menuju mall untuk membeli sepatu dan perlengkapan untuk mereka perfome
saat sedang ngiter ngiter mall, junhyung diam diam menembak jia
mereka jadian ! tapi tidak diketahui oleh CL gikwang ri rin dan yoseob
Selesai membeli sepatu yang mereka inginkan
mereka berpisah
CL dan Gikwang, menuju hypermart untuk berbelanja
sudah seperti suami istri saja
hahahahahaha ~
Yoseob dan Ri Rin
mereka ke TIME ZONE
sikap mereka sama sama seperti anak kecil
sangat suka bermain
Sedangkan Junhyung dan Jia
mereka melihat lihat baju dan perhiasan yang unik
selera mereka sama sepertinya
Selesai bersenang senang di mall seharian
sekarang menunjukan pukul 7 malam
mereka segera pulang ketempat masing masing
terkecuali yoseob
dia main dlu keapartment ri rin
diapartement ri rin, tidak ada siapa siapa
amber sedang pergi untuk mengambil baju di butik bersama eunjung
Author POV END
***************************************************
Park Ri Rin POV
Aku sampai di apartement ku bersama yoseob
dia bilang dia ingin bermain dlu
karena besok dia akan kembali beraktivitas
aku takut dia akan melupakanku lagi😦
Setelah kami masuk, aku mengunci pintunya
Dia menunggu di ruang tamu
sedangkan aku masuk kamar untuk menaruh barangku dan mandi
15 menit kemudian ~
Aku keluar dari kamar
dan menghampiri yoseob
“ maaf membuatmu menunggu lama “ kataku dan duduk disebelahnya
“ tidak masalah “ katanya
“ kau mau minum apa ? biar ku ambilkan “ tanyaku
“ aku tidak mau minum “ katanya dan menatapku
“ lalu ? “ tanyaku
Dia hanya diam
tetapi dia malah mendekatiku
tangan kirinya memegang tangan kananku
dan tangan kanannya meraih daguku
kemudian, bibirnya mendarat dibibirku dengan lembut
baru kusadari kalau dia menciumku
Aku mulai memejamkan mataku
dia melumat bibirku lembut dan penuh perasaan
diapun melepas pegangan tangannya dan memeluk pinggang rampingku
akupun mulai melingakarkan tanganku dilehernya
Ciuman kami tidak hanya sampai disitu
dia mulai mengigit gigit kecil bibirku
dan !
aku kaget karena dia mengigit bibir bagian bawahku terlalu keras
membuatku membuka mulutku
dan memberinya kesempatan untuk menguasai rongga mulutku
didalam, lidahnya pun tidak hanya diam . lidah kami serasa bertempur
tiba tiba
~ TING TONG ~
Aku membuka mataku dan melepaskan lingkaran tanganku dilehernya
tapi dia malah semakin kuat memeluk pinggangku
bahkan satu tangannya naik dan menahan kepalaku
‘ bagaimana ini ? didepan ada orang ‘ gumamku dalam hati
aku mendorong dada bidangnya perlahan
sepertinya dia tau maksudku
dia pun membuka matanya dan kemudian melepaskan ciumannya
“ ada apa ? “ tanyanya sambil mengelus lembut rambutku
“ ada yang menekan bel . kau tidak dengar ? “ tanyaku bingung
“ tidak tuh . memangnya siapa yang datang ? “ tanya yoseob
“ tidak tau, sebentar ya “ kataku dan beranjak pergi ke pintu
~ CEKLEK ~
“ oh amber “ kataku
“ annyeong, mian, aku lupa bawa kunci tadi . ada siapa ? “ tanyanya
“ oh , ada yoseob . bagaimana bajunya ? “ tanyaku
“ nanti kau lihat . temani yoseob dlu sana” katanya
“ oh, yasudah . “ kataku dan menutup pintunya
“ annyeong oppa “ sapa amber
“ annyeong, baru pulang ? “ tanya yoseob
“ ne ~ aku masuk kamar dlu, aku tidak mau mengganggu . hahahah “ kata amber dan langsung masuk kamar . dia memang jail !
aku berjalan dan duduk disebelah yoseob
“ dia dari mana ? “ tanya yoseob
“ dari butik, abis ngambil baju yang kemarin kami pesan “ kataku
Berada disebelahnya, aku sangat merasa nyaman
tapi ciuman tadi …..
Tiba tiba !
dia menarikku
dan dia kembali melumat bibirku lembut
aku terbawa suasana
beberapa saat kemudian, aku lupa, kalau dikamar sudah ada amber, kalau tiba tiba dia keluar dari kamar gimana ? apa yang harus ku katakan ?
perlahan aku mendorong dada bidangnya
tapi dia menghiraukan perlakuanku
dia malah memegang tanganku yang mendorongnya
Aku membiarkannya beberapa saat
tapi aku masi takut kalau tiba tiba amber keluar
aku pun melepaskan genggaman yoseob dan memukul dada bidangnya itu
sedikit keras
dan dia pun melepaskan ciumannya
“ ada apa ? apa tidak mau dilanjutkan ? “ tanya yoseob
“ aaa, lebih baik jangan, sudah ada amber “ kataku sedikit gemetar
“ yahhhh, dia kan sudah masuk kamar . lagipula dia bilang dia tidak mau mengganggu kita kan ? pasti dia tidak akan keluar secara tiba tiba sayang “ katanya mengeluh dan mulai medekatkan wajahnya lagi
“ lain kali saja, ya ? “ kataku dengan nada manja dan mengelus pipinya lembut
“ yasudahlah . oia . bole ku pinjam laptop mu ? aku mau melajutkan membuat lagu “ kata yoseob
“ oh oke, sebentar yaa “ kataku dan pergi mengambil laptop ku
Park Ri Rin POV END
***************************************************
Yoseob POV
Setelah ri rin mengambil laptopnya
aku menacapkan flashdisk ku
aku mau melanjutkan membuat lagu
“ lagu nya tentang apa ? “ tanya ri rin yang bersender dibahuku
aku pun merangkul pingganya dan menggenggam tangannya erat
“ tentang seorang namja yang tidak bisa berbuat apa apa tanpa yeojachingu-nya “ kataku
“ wah . pasti maknanya dalem banget “ katanya
“ mungkin seperti itu “ kataku
“ hoaammmss “ gumamnya
“ kau lelah ya ? “ tanyaku
dia hanya menggangguk
“ istirahatlah , kalau aku sudh mau pulang, akan ku bangun “ kataku sambil mengelus lembut kepalanya
dia mulai memejamkan matanya
dan dia mulai tertidur dalam pelukanku
dia memang manis
kemudian ku sandarkan dia ke sofa
Aku pun mulai memikirkan kelanjutan dari laguku
hem bagaimana kalau
nuneul gamado nae modu kkeutnasseo nae modeun ge jiwojyeo ga akh tidak tidak !
aneh
hemmmm
2 jam kemudian ~
Jam menunjukkan pukul stg 10
wah sudah malam
tapi aku baru menyelesaikannya sampai reff
nadanya ?
hemm ….
coba ku nyanyikan perlahan agar ri rin tidak terbangun
(Cause I’ll be there)
 
modu meomchwosseo modu kkeutnasseo nae modeun ge jiwojyeo ga
(Cause I’ll be there) nuneul gamado nae gieok sogeseo ni moseubi heuryeojineunde
Every day I shock (shock) Every night I shock (shock)
I’m sorry jebal naege dasi dorawa jullae  
Every day I shock (shock) Every night I shock (shock)
nan neo ttaemune amugeotdo hal su eomneunde oh Come to me oh oh oh tonight so so crazy Come back back back to me (I’m waiting (for) you you)  
Oh oh oh tonight so so crazy
jeoldaero kkaeeonal su eobseul geot gata ma shock 
Hemmm keren keren
sudah lah aku mau pulang
aku meliaht kearah ri rin, sepertinya dia tertidur pulas
aku jadi tidak tega membangunkannya
aku berjalan menuju kamar amber
~ TOK TOK TOK ~
“ ya ? “ jawab amber dan membukakan ku pintu
“ ri rin tidur, aku tidak tega membangunkannya . aaa maksudku, bolehkah aku membawanya kedalam ? dia tidur disini kan ? “ tanyaku
“ oh . iya dia tidur disini, tlong bawa yaa . aku tidak akan kuat menggendongnya nanti . hahaha “ kata amber
Aku berjalan ke ruang tamu
aku menggendong ri rin
aku membawanya ke kamar
dan merebahkannya ke ranjang
sebelum pulang, aku mencium keningnya
“ aku pulang ya “ bisikku ditelinganya
“ aku pulang ya amber “ kataku berpamitan
“ ne ~ hati hati ya “ katanya
dan aku pun pulang ke apartementku
Yoseob POV END
***************************************************
Author POV
4 bulan kemudian
CUBE Entertainment sudah menemukan 1 orang yang akan masuk kedalam boyband BEAST
namanya Dongwoon
dia sangat jagoo dalam hal dance
dan 1 minggu lagi adalah audisi dimana yoseob dan kawan kawannya akan ikut
Gikwang
walaupun sibuk
dia selalu bisa bertemu dengan CL
walaupun terkadang gikwang dimarahi oleh CL gara gara bolos latihan hanya untuk bertemu dengan CL, gikwang tetep ajaa mengulang perbuatannya itu
Junhyung
hubungannya dengan jia sudah diketahui banyak org termasuk kawan kawannya
mereka sangat malu ketika dipergoki akan berciuman
hahahahaha ~
Sedangkan Yoseob
2 minggu FULL !
dia tidak bertemu dengan Ri Rin
tidak menelpon, SMS pun tidak
Ri Rin merasa tidak tahan dengan perbuatan  yoseob
ri rin hanya menginginkan mendapatkan kasih sayang seorang pacar
tapi yoseob malah melukai hatinya
terkadang, ri rin iri pada CL
karena gikwang rela melakukan apa saja demi CL
Sampai hari ini
Author POV END
***************************************************
Yoseob POV
Seminggu lagi adalah pertarungan
karena aku dan kawan kawan akan mengikuti audisi di CUBE Entertainment
deg deg an rasanya
dan ~ oia ! laguku sudah hampir selesai
mungkin kami tidak akan membawakannya nanti
tapi semoga saja kalau aku dan kawan kawan masuk ke grup BEAST
aku akan mempersembahkan lagu ini untuk para fans ku nanti
hhahahahahahahha dan tentunya untuk ri rin
“ yoseobbbb ! “ panggil junhyung
“ wae ? “ tanyaku
“ mana lagunya ? akan kita bawakan nanti kan ? “ tanya gikwang
“ mau dengar ? ayoo ke aula “ ajakku
Kami pergi ke aula
aku akan memperdengarkan lagu buatanku yang hampir selesai
“ dengar ya ! “ bentakku
“ ne ~ “ jawab mereka berdua serempak
Every day I just can’t control 
Every night the loneliness my love 
Can’t breathe, like freeze nae momi gudeoga (wae! wae!) Hey dear, stay here nae nuni meoreoga (wae! wae!) No way losing my way neon wae meoreojigiman hae apeugi sirheo nan gipeoman gan maeumeun eotteokhana 
nan amu maldo deullijiga annneunde nan amugeotdo boijiga annneunde Oh niga nareul tteonan geunalbuteo geu mueot hana hal su eomneun nainde 
(Cause I’ll be there)
 
modu meomchwosseo modu kkeutnasseo nae modeun ge jiwojyeo ga
(Cause I’ll be there) nuneul gamado nae gieok sogeseo ni moseubi heuryeojineunde
Every day I shock (shock) Every night I shock (shock)
I’m sorry jebal naege dasi dorawa jullae  
Every day I shock (shock) Every night I shock (shock)
nan neo ttaemune amugeotdo hal su eomneunde oh Come to me oh oh oh tonight so so crazy Come back back back to me (I’m waiting (for) you you)  
Oh oh oh tonight so so crazy
jeoldaero kkaeeonal su eobseul geot gata ma shock 
Hey ya, wake up jeongsincharyeo bomyeon neoneun gyeote eobseo
Oh lalalalalala michin saramcheoreom utgo isseo
geuriumi pado chineun badae maeil heoujeokdae nan motae (forget you) pyeongsaeng ireoke 
ireol geomyeon neoreul jabasseul tende
jugeul mankeum himdeulji anheul tende
Oh dasi neoreul jababolyeo haedo
sonkkeut hana umjigil su eobsneunde 
 
(Cuz I’ll be there)
sumi gappawa gaseumi apa ni saenggageul hamyeon hal surok
(Cuz I’ll be there)
hancham donganeul meonghani anja amugeosdo hal suga eobseo
 
Every day I shock (shock) Every night I shock (shock)
I’m sorry jebal naege dasi dorawa jullae  
Every day I shock (shock) Every night I shock (shock)
nan neo ttaemune amugeotdo hal su eomneunde oh Come to me oh oh oh tonight so so crazy Come back back back to me (I’m waiting (for) you you)  
Oh oh oh tonight so so crazy
jeoldaero kkaeeonal su eobseul geot gata ma shock 
“ udah ? akhirnya mana ? “ tanya junhyung
“ sepertinya kita tidak akan membawakan lagu ini karena lagu ini belum jadi “ kataku
“ yahhhhh “ keluh gikwang
~ DRT DRT ~
Hapeku bergetar
ada SMS dari ri rin
From : Park Ri Rin
yoseob . kau ada waktu ? aku ingin bicara . aku menunggumu dibelakang kampus sekarang
Ada apa ya ?
dia sudah menunggu
dibelakang kampus kan sepi
firasatku tidak enak -_-
“ a . aku harus pergi “ kataku dan langsung meninggalkan mereka
Aku langsung menuju ke belakang kampus
ku lihat ri rin sendirian disana
“ sayang “ panggilku
“ akhirnya kau datang juga “ katanya
“ apa yang ingin kau bicarakan ? “ tanyaku
“ aku , aaa , aku, ingin kita putus “ katanya dengan suara lemah
MWO !? kenapa !?
apa salahku !?
“ wa – wae Ri Rin-ssi ? apa salahku !? “ tanyaku emosi
“ aku sudah tidak tahan dengan perlakuanmu, aku merasa dicampakkan . selama 2 minggu , kau tidak menemuiku . aku telpon kau tidak angkat, aku SMS kau tidak balas . bahkan telponku waktu itu kau matikan . aku tau kamu sibuk . tapi apa tidak ada waktu untukku ? beberapa menit saja pun tidak ada ? “ jelasnya panjang lebar
aku hanya terdiam  menyesal
saat ku melihat matanya
dia sudah menangis
pipinya sudah basah karena air matanya yang keluar
 “ aku tau aku salah . maafkan aku, akhir akhir ini aku sangat sibuk untuk mempersiapkan audisiku minggu depan . maaf jika saat itu telponmu aku matikan, karena saat itu ……. aku sedang latihan . walapun aku tidk menemuimu, aku selalu memikirkan dan mengkhawatirkanmu sayang “ kataku sambil menghapus air matanya dari pipinya
“ tidak bisakah kau mengangkat telponku sebentar saja ? tidak bisakah kau memberiku kabar tentang dirimu ? tidak bisakah kau membalas SMS ku satu saja ? apakah latihanmu lebih berharga dibandingkan aku ? apa kau tidak tau bagaimana perasaanku ? selama ini kau anggap aku apa !? “ tanyanya emosi
“ aku mengerti . aku memang salah . tapi, aku belum siap kehilanganmu . aku tidak bisa tanpamu ri rin ! hubungan yang sudah kita jalani selama hampir 3 tahun ini sangat berarti untukku . aku anggap hubungan ini serius . apa semudah itu kau melupakanku ? “ tanyaku padanya
mataku mulai sembab
tapi ku tahan, aku tidak ingin menangis didepannya
“ andwae ! memang sangat sulit mengambil keputusan ini, sangat sulit melupakan apa yang sudah kau berikan dan apa yang sudah kita lakukan selama 3 tahun belakangan ini . tapi …. “
“ aku mohon jangan tinggalkan aku “ kataku memotong pembicaraannya dan memeluknya
dia menangis dipelukkanku
tapi tiba tiba
Dia mendorongku sampai sampai aku mundur dan melepaskannya dari pelukkanku
“ maaf . aku benar benar minta maaf . terima kasih atas semuanya . aku tidak akan pernah melupakanmu yoseob “ katanya dan beranjak pergi meninggalkanku
“ ri rin tunggu dlu ! “ bentakku dan meraih tangannya
“ aku mohon lepaskan aku ! “ bentaknya
“ aku akan berusaha agar menjadi lebih baik rin ! aku akan berubah demi kamu “ kataku menahannya
dia hnya diam dan melepaskan tanganku yang menahan tangannya dan kemudian pergi meninggalkanku
semakin jauh sampai sosoknya sudah tidak terlihat lagi
aku pun terjatuh * posisi berlutut *
“ PARK RI RIN !!!! “ teriakku frustasi
Yoseob POV END
***************************************************
CL POV
Hari ini aku bingung mau ngpain
gikwang sedang latihan
~@ BUK *&%#@$%
“ au “ aku menabrak seseorang
“ mian “ kataku
ku lihat seorang yeoja menangis
“ ri rin !? “ ucapku
“ CL ? “ jawabnya
“ kau kenapa ? “ tanyaku
dia hanya diam
aku menariknya ke aula dimana ada jia amber dan eunjung
“ aaa CL, ri rin kenapa ? “ tanya eunjung
“ aku sendiri tidak tau , tadi aku menabraknya . saat ku lihat dia, dia sudah menangis “ jelasku
“ ri rin, kau kenapa ? ceritakan padaku “ bujuk amber
“ aku …*hiks*….. memutuskan untuk ….*hiks*……. berpisah dengan yoseob ……*huaaaaaa*… “ ucapnya
“ APUA !? “ teriak jia kaget dengan ala lebay
“ tenang dlu jia ! kenapa kau memutuskan untuk meninggalkannya ? kau kan sudah mengenalnya selama hampir 3 tahun . apa alasanmu ? “ tanya amber lembut
amber memang bisa membuat ri rin mengungkapkan semuanya
“ selama 2 minggu ini …*hiks*… dia tidak menghubungiku . sampai sampai saat …..*hiks*….. aku menelponya saja …*hiks*… telponku dimatikan *huaaaaaa* “ jelasnya
“ kok bisa ya . kau harus sabar ya rin “ kataku dan memeluknya
“ aku tidak bisa melupakannya . tapi …*hiks*….. aku sudah tidak tahan “ jelasnya dipelukkanku
“ mungkin suatu saat nanti kalian akan bersama lagi , aku yakin . dan pasti dia akan berubah demi kamu “ kataku menenangkannya
“ aku sangat …..*hiks*…. ingin kembali padanya ….*hiks*…. tapi aku tidak bisa …*hiks*…. hatiku terlanjur ….*hiks*…. sakit ….*huaaaaa*….. “ jelasnya
aku hanya menepuk nepuk punggungnya agar dia merasa lebih tenang
CL POV END
***************************************************
Author POV
Yoseob merasa tertekan dengan keputusan ri rin
berulang kali dia menelpon ri rin
menemui ri rin
mengirimkan SMS
tapi tidak ada balasannya
Sampai akhirnya
besok adalah audisi
tapi kesehatan yoseob tidak baik
selama 2 hari dia mengurung dirinya didalam kamar
tidak makan dan minum
dan tidak melakukan apa apa
dia hanya melamun memikirkan ri rin
dia tidak bisa hidup tanpa ri rin
ri rin sudah dia anggap sebagai bagian dari hidupnya
Gikwang dan Junhyung berusaha membujuknya agar keluar dari kamar
CL Amber Eujung dan Jia pun ikut membantu
dan akhirny yoseob keluar
dengan muka yang sangat pucat
mereka membujuknya agar makan dan minum obat
karena mereka tetap ingin mengikuti audisi besok
~ Keesokan harinya ~
Mereka mengikuti audisi
saat nomor mereka dipanggil
mereka mempersembahkan sebuah tarian dari Super Junior ~ A-Cha
dan hasilnya !
mereka terpilih masuk kedalam boyband asuhan cube entertainment
BEAST / B2ST dan hanya melewati masa trainee selama beberapa bulan saja karena kemampuan mereka yang sangat bagus dan sudah tidak diragukan lagi
6 bulan kemudian ~
Author POV END
***************************************************
Yoseob POV
Aku dan kawan kawan berhasil masuk ke band BEAST bersama junhyung dan gikwang
kami dipertemukan dengan doojoon hyunseung dan dongwoon
sudah 5 bulan kami bersama
dan aku masi tidak bisa melupakan ri rin
gikwang masi menjalin hubungan dengan CL, sama halnya dengan junhyung yang masi berhubungan dengan jia
aku masi frustasi
terkadang semua lirik dan tarian, aku lupa
karena terus memikirkan ri rin
sering kali aku memimpikan dirinya
tentang kami berdua
tapi semakin lama, mimpi itu semakin aneh
dan karena mimpi-mimpi itu,
aku selesai membuat laguku yang berjudul SHOCK !
Hari ini kami ( BEAST ) akan berkunjung ke kyunghee university
untuk menemui teman teman lama kami dan membawakan laguku yang baru saja dirilis
sesampai kami disana
“ aaaaaaa doojoon “
“ kyaaaa yoseobbb “
“ gikwangggggg “
“ aaa junhyung “
“ we love hyunseungggg “
“ kyaaaaaa dongwoonnnnn “
Teriak fans fanatik kami
langsung saja kami menuju aula utama
aula yang sangat luas dan ada panggungnya tentunya
sekejap ruangan itu penuh
aku mencari sosok ri rin
‘ mana diaa ? ‘ gumamku dalam hati
“ gikwangg “ panggil CL dan melambaikan tangannya
“ hallo CL sayang . muuuuaaacchh ! “ seru gikwang
“ ih kau lebay hyung “ kata doojoon
“ jadi itu pacarmu ? “ tanya hyunseung
“ hahahaha gikwang mulai mabuk asmara “ kata dongwoon
“ itu ri rin dekat jia “ bisik junhyung padaku
Aku tidak menemukan jia dan ri rin
“ JIA “ panggil junhyung
dan aku menemukannya karena Jia melambaikan tangannya
dia bersama ri rin dan amber
saat ku lihat ri rin, dia juga melihat kearahku
aku hanya tersenyum manis karena bisa melihatnya lagi
“ kalian sudah sukses yaa “ kata kepala dosen kami
“ iya pak . kami kangen sama kampus ini . boleh kan kami membawakan beberapa lagu kami ? “ tanya gikwang
“ tentu saja . saya akan melihat bakat kalian dari bwah . silahkan “ seru kepala dosen
“ annyeong beautyyy “ teriak doojoon, leader kami
“ aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa “ teriak fanatik fans kami
“ kami akan membawakan lagu baru kami, berjudul SHOCK “ ucap ku
pandanganku selalu terarah ke ri rin
aku sangat ingin memeluknya
ketika musik mulai
kami bersiap menyusun posisi
Every day I just can’t control 
Every night the loneliness my love (So beast in the cube) 
Can’t breathe, like freeze nae momi gudeoga (wae! wae!) Hey dear, stay here nae nuni meoreoga (wae! wae!) No way losing my way neon wae meoreojigiman hae apeugi sirheo nan gipeoman gan maeumeun eotteokhana 
nan amu maldo deullijiga annneunde nan amugeotdo boijiga annneunde Oh niga nareul tteonan geunalbuteo geu mueot hana hal su eomneun nainde 
(Cause I’ll be there)
 
modu meomchwosseo modu kkeutnasseo nae modeun ge jiwojyeo ga
(Cause I’ll be there) nuneul gamado nae gieok sogeseo ni moseubi heuryeojineunde
Every day I shock (shock) Every night I shock (shock)
I’m sorry jebal naege dasi dorawa jullae  
Every day I shock (shock) Every night I shock (shock)
nan neo ttaemune amugeotdo hal su eomneunde oh Come to me oh oh oh tonight so so crazy Come back back back to me (I’m waiting (for) you you)  
Oh oh oh tonight so so crazy
jeoldaero kkaeeonal su eobseul geot gata ma shock 
Hey ya, wake up jeongsincharyeo bomyeon neoneun gyeote eobseo
Oh lalalalalala michin saramcheoreom utgo isseo
geuriumi pado chineun badae maeil heoujeokdae nan motae (forget you) pyeongsaeng ireoke 
ireol geomyeon neoreul jabasseul tende
jugeul mankeum himdeulji anheul tende
Oh dasi neoreul jababolyeo haedo
sonkkeut hana umjigil su eobsneunde 
 
(Cuz I’ll be there)
sumi gappawa gaseumi apa ni saenggageul hamyeon hal surok
(Cuz I’ll be there)
hancham donganeul meonghani anja amugeosdo hal suga eobseo
 
Every day I shock (shock) Every night I shock (shock)
I’m sorry jebal naege dasi dorawa jullae  
Every day I shock (shock) Every night I shock (shock)
nan neo ttaemune amugeotdo hal su eomneunde oh Come to me oh oh oh tonight so so crazy Come back back back to me (I’m waiting (for) you you)  
Oh oh oh tonight so so crazy
jeoldaero kkaeeonal su eobseul geot gata ma shock 
maeil bam kkume (kkume) 
neoui mogsori (sori)
deullijil anha (anha)
neon eodie
niga nal tteonaseo haengboghae
handamyeon geureomyeon naega nunmul chamabolge
 
Every day I shock (shock) Every night I shock (shock)
I’m sorry jebal naege dasi dorawa jullae
Every day I shock (shock) Every night I shock (shock)
nan neo ttaemune amugeotdo hal su eomneunde oh
Come to me oh oh oh tonight so so crazy
Come back back back to me (I’m waiting (for) you you)
Oh oh oh tonight so so crazy
jeoldaero kkaeeonal su eobseul geot gata ma shock
 
This song is not over
Get Shock 
 
“ WWWWOOOOOO “
“ AAAAAAAAAAAAAAAA “
“ KKKKYYYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA “
“ gamsahamnida “ ucap kami bersamaan
aku mencari sosok ri rin, dia sudah tidak ada . dia sudah pergi mungkin
aku segera turun dari panggung dan berlari mencari ri rin
Aku menuju taman
dan aku temukan dia
“ ri rin , lama tidak bertemu “ kataku
“ oh . ne ~ “ ucapnya
“ aku kangen sama kamu “ ucapku
ri rin dan aku hanya terdiam dan saling bertatapan
aku tidak berani untuk memeluknya
menggenggam tangannya saja pun aku tidk bisa
aku hanya bisa berharap
kau akan kembali padaku
Yoseob POV END

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s