[GIVEWAY] B2ST DVD Concert Airlaine

Posted: June 29, 2012 in Other

GIVEWAY B2ST DVD Concert Airlaine

Caranya mudah , kamu tinggal ngirim fanfiction kamu ke alamat email di lolipop_holic@hotmail.com atau myairos@ymail.com dengan cast harus member b2st dan fanfcition akan dipublikasikan di blog ini , bagi siapa yang memiliki comment fanfcition terbanyak akan mendapatkan DVD Concert Airlaine secara cuma – cuma

Tanggal terakhir pengiriman fanfiction 16 Juli , pemenang akan saya email secara pribadi untuk didata. DVD akan diberikan secara cuma – cuma , dan ongkos kirim akan saya tanggung sepenuhnya. Jadi jangan kawatir , kalian tidak akan mengeluarkan uang sepeserpun.

Giveway kali ini saya akan memberikan 3 dvd konser b2st. Jadi buruan kirimkan fanfiction kamu sebelum tanggal date line. Pememang akan saya umumkan pada tanggal 30 Juli.

3 pemenang masing – masing dari segi penilaian yang berbeda. Pemenang pertama akan di tentukan oleh comment terbanyak dan pemenang ke dua dan ketiga tergantung pada saya. Cerita yang saya anggap menarik akan memenangkan 2 dvd b2st.

PS : setiap fanfiction yang telah saya terima akan saya langsung publish di blog ini , dan setiap orang berhak mengirim lebih dari 1 fanfiction , maximal 3 fanfiction.

Comments
  1. heidinar says:

    Aku sudah kirim ke emailnya^^ ini pertama kali aku buat fanfic. Hasilnya memang blm seberapa tapi aku mau coba dulu^^~ gomawo uda ngadain giveaway ini^^

  2. iinb2utyJoker says:

    aku juga sudah kirim email nya.. udh diterima belum min??

    gomawo..

  3. heidinar says:

    Min, pengumuman pemenang besok ya?

Leave a Reply

