[CONTEST] Raja Gombal from Iin Wulandari / @iinb2utyJoker

Posted: June 30, 2012 in B2ST Giveaway
Tags: , , , , , ,

Cast : All member Beast as him self

Kim Hyuna (4minute) as Her self

Simon D as MC

Shinyoung, Papa Hong, as Juri

Genre: Comedy gaje

Rate: G (pokoknya aman buat dibaca semua umur)

**Happy Reading All**

 

“Selamat Malam pemirsa. Kembali lagi di program acara ‘Raja Gombal’ bersama saya Simon D.. Prok prok prokk”, Simon D memulai acara. “Pada episode kali ini kami menampilkan BEAST sebagai pesertanya”. “Di akhir acara akan ditentukan siapa yang pantas menyandang predikat Raja Gombal”. “Wanita yang akan menemani kita, mari bersama-sama kita sambut, Kim HyunA”.

Sementara itu, dibalik panggung member Beast pada ngintip. “Kenapa HyunA sih yang mesti kita gombalin, kenapa bukan IU” ujar Yoseob. “Ah pikiran lu Cuma IU mulu. Masih untung bukan beruang kutub atau anak macan” sahut Doojoon. “Yee, lu ngomong asal nyablak aja Doo” ucap Hyunseung yang sebenernya senang karena bisa ngegombalin HyunA *cieciee. “Mampus, mampus dah gue diomelin Hara nih kelar acara karena ngegombalin mantan” ujar Junhyung.

Sementara itu, Gikwang lagi sujud syukur “Alhamdulillah ya Allah *sejak kapan GK masuk islam??* Untung bukan Shinyoung Noona yang mesti digombalin, ntar bisa-bisa gue dicium lagi”. Anak-anak Beast pada ngebayangin Shinyoung bakal ngedip-ngedip genit + grepe-grepe Gikwang pas dia bilang, “Appa Noona sopir angkot ya? Soalnya Noona tiap hari selalu ngetem di hati aku.” Hiiyy Gikwang bergidik ngeri. Sementara anak-anak Beast lainnya ketawa ngakak ampe guling-gulingan di belakang panggung.

Audiens, juri dan MC pun kaget mendengar cekikikan 6 makhluk imbisil anggota boyband ini.

HAHAHAHAHAHAHHAHHAHA

B2UTY 1: Astaga, itu siapa yang ketawa sih? Keras banget

B2UTY 2: Yang pasti bukan BEAST oppa

Kalo aja B2uties ini tau yang ketawa itu member BEAST, jumlah B2UTY langsung berkurang.. #authordijitakrame-rame

“Nah, langsung saja kita sambut peserta pertama kita, Yang Yoseob”, Simon D membawa acara.

“Properti yang digunakan: teropong”

Yoseob naik ke atas panggung. Kaki kelotakan, bukannya langsung ngomong dia malah merapikan dasinya. Gak tau mau ngomong apa.

“Neng…” Yoseob ngomong ke HyunA.

“Iya bang”

“Eneng tau nggak kenapa malam ini nggak ada bintang, soalnya bintangnya ada di mata eneng”, Yoseob mulai ngegombal.

“Neng tau nggak bedanya bintang sama eneng.”

“Bedanya apa Bang?” jawab HyunA.

“Kalo bintang dilihatnya pake teropong, kalo eneng nggak usah diliat pake teropong pun udah deket di hati aku.”

Saatnya penilaian, Shinyoung merobek(?) gabus berbentuk hati nya seperempat untuk Yoseob. Sementara Papa Hong memberi separuh gabus hatinya #cielah kepada Yoseob.

 

“Peserta selanjutnya, Son Dongwoon. Properti yang digunakan: Kunci” kata Simon D selaku MC.

“Noona, noona tau nggak kegunaan kunci ini?” kata Dongwoon.

“Emang kegunaannya apa, Woon?” jawab HyunA.

“Kunci ini untuk membuka hati Noona buat aku”. “Hm,, Noona simpen kunci ini baik-baik yah, sebaik-baik noona menjaga cinta kita…” #eeaaa

Saatnya penjurian, Shinyoung memberi sepertiga gabus hatinya buat Dongwoon. Papa Hong membelah hatinya menjadi dua, terus dipotong lagi jadi empat bagian, lalu dipotong dadu. Nah, dia member satu potongan kecil dadu itu kepada Dongwoon. *pelit amat sih Pah*

“Peserta selanjutnya, Jang Hyunseung. Properti yang digunakan: Borgol.”

Hyunseung melangkah ke atas panggung dengan sangat PD, plus tebar senyum ke HyunA juri dan audiens. Karena nggak merhatiin jalan, Hyunseung ngga nyadar kalo dia nginjak tali sepatunya sendiri. Dia kejungkir dan borgol yang dia pegang jatuh menimpa kepalanya.

“Oppa!!” seru HyunA panik ngeliat Hyunseung pingsan di atas panggung. Semua yang ada disana pun ikut panik. SEMUANYA PANIK!! *sengaja di capslock biar makin panik*

Hyunseung segera dilarikan ke rumah sakit. Acara pun dilanjutkan kembali.

“Peserta selanjutnya, Yong Junhyung. Properti yang digunakan: remote TV”

‘Aduh, gue musti ngapain nih mana propertinya susah lagi ‘ gumam Junhyung didalam hati. Junhyung sudah berada di atas panggung. Keringat mengalir deres di sekujur tubuh. ‘Duh.. Gue ngga punya ide apa-apa buat ngegombal nih, gue juga ngga mau dimarahin Hara, Hara-ah… I LOVE U FULL dah…’ gumam Junhyung lagi.

Junhyung yang nggak tau musti ngegombalin apaan dan nggak mau ngambil resiko di omelin Hara, kekasihnya tercinta #cieee memilih untuk pura-pura pingsan.

“Waaa… Oppa” HyunA histeris ngeliat udah dua cowok yang pingsan di atas panggung.

Penonton kembali panik. Simon D selaku MC segera berlari menghampiri Junhyung. Junhyung segera diangkat ke backstage oleh dua bodyguard berbadan gede.

Di backstage……

“Junnie… Lu nggak apa-apa?” kata Yoseob panik.

“Udah jelas pingsan gini hyung tanyain, mana bisa dia ngejawab” kata Dongwoon.

“Gimana cara ngebanguninnya nih” kata Doojoon. “Kiki, lu buka sepatu lu deh…”

“Buat apaan?” Tanya Gikwang yang segera membuka sepatu dan memberikannya ke Doojoon.

“Buat ngebangunin Junhyung, kali aja dia langsung sadar setelah nyium bau sepatu lo..”

Oke…. Kita tinggalin si Junhyung yang pura-pura pingsan. Author juga ga mau nyeritain kelanjutan nya #ditimpukreaders Kalian juga udah bisa nebak kan…?? Owke kita lanjut aja acara Raja Gombal nya.

 

“Peserta selanjutnya, Lee Gikwang. Properti yang digunakan: Sarung tinju”

Gikwang segera naik ke atas panggung dengan Backsound jerit-jeritan Shinyoung. Bener aja si Shinyoung udah mesem-mesem geje ke arah Gikwang, ngelemparin senyuman dan ngedip-ngedip, “Gikwang my hubby…”

Gikwang Cuma nyengir dan segera berdiri di samping HyunA. “HyunA-ah, kamu tau ngga kenapa aku pake sarung tinju..?”

“Nggak tau, emang buat apaan?”

“Buat ngegebukin laki-laki yang deket-deket sama kamu, soalnya kamu itu milikku….”

HyunA Cuma senyum-senyum.

“Gyaa… Kamu bisa aja…” Shinyoung ngedip-ngedip lagi, berasa dia yang digombalin. Gikwang nepok muka.

Saatnya penjurian. Shinyoung memberi seluruh hatinya untuk Gikwang “ini, kuberikan seluruh hatiku untuk Gikwang hubby ku.. Gikwang-ah my heart is belong to you”. B2UTY rame-rame ngelemparin spanduk dan lightstick ke Shinyoung. Shinyoung langsung jadi kurus. #abaikan

Papa Hong memberi seperempat hati nya untuk Gikwang #lagilagipelitbanget

Peserta selanjutnya, Yoon Doojoon. Properti yang digunakan: Koran

Doojoon langsung naik ke atas panggung dengan contekan di tangan.

“HyunA-ah, kamu udah baca Koran hari ini?”

“Belum Oppa, emang ada berita apa?”

“Kapal Costa Concordia tenggelam” kata Doojoon pura-pura baca Koran.

“Kasian penumpangnya ya, Oppa”

“Kamu tau ngga kenapa kapalnya bisa tenggelam?”

“nggak tau oppa”

“Soalnya kapalnya keberatan membawa cinta kita berdua….” #eaea

“Oppa mau bikin berita di Koran ini…”

“Berita apaan, Oppa?”

“Berita tentang pernikahan kita…” #mantabb

Waktunya penjurian. Shinyoung dan Papa Hong masing-masing memberi satu hati yang utuh buat Doojoon.

“Saatnya kita menentukan Raja Gombal kita pada episode kali ini” Ujar Simon D.

Seluruh member Beast naik keatas panggung minus Hyunseung yang masih dirumah sakit. Junhyung? Dia udah sadar dan ikut naik ke panggung meskipun tadi ngga jadi ikutan kontesnya.

“Dan yang pantas menyandang gelar Raja Gombal diantara para member BEAST adalah….. Yoon Doojoon…”

B2uties berteriak heboh mengelu-elukan Doojoon. “Elu, elu, elu…” #abaikan

Seluruh member Beast berpelukan dan memberi selamat.

Juri-juri naik ke atas panggung untuk menyerahkan tropy-nya. “Nggak salah saya memilih Doojoon sebagai leader. Selain punya jiwa pemimpin dia juga pintar ngegombal, jadi kalo saya lagi galau saya bisa nyuruh dia buat ngegombalin saya….” Kata Papa Hong. B2UTY ayan masal, member Beast tepok muka. Doojoon nyembunyiin kepalanya di balik badan Shinyoung.

“Hwaa… Mesum” Shinyoung mukul Doojoon pake tropy. Langsung lari meluk Gikwang.

“Gikwang-ah… ada orang mesum gangguin Noona, selametin Noona, Noona takut….” Shinyoung mengeratkan pelukannya ke Gikwang.

Gikwang ngeden nahan badan Shinyoung, “Lepasin Noona…”

“Ngga mau….” Kata Shinyoung sambil mengeluarkan aegyo nya. Shinyoung dilemparin lagi pake spanduk yang dibawa B2UTY. Kali ini ia juga dilemparin sama lampu-lampu dan kamera.

BAK BUKK DUUARR PRANGG PPREETT (eh, yang terakhir itu bunyi kentut Shinyoung :-P)

Acara berakhir dengan dibawanya Shinyoung ke rumah sakit dalam keadaan kritis, dia hilang ingatan. Lupa nama, lupa keluarga, lupa jenis kelamin -____-“

Simon D pun ikut dibawa ke rumah sakit, karena saat mau nutup acara dia ikut kelempar lightstick.

Doojoon yang menang pun nggak dapet tropy, soalnya udah patah saat dipake Shinyoung mukulin dia. Member Beast yang lain segera diselametin bodyguard yang badannya gede-gede.

 

Begitulah akhirnya…. Acara Raja Gombal episode special BEAST berakhir rusuh.

**The End**

Huft… Selesai juga FF yang Gaje ini. Jangan lupa tinggalkan jejak anda..!! Please comment yang banyak… ^^

 

Comments
  1. Ndaah_YS says:

    FF nya bagus chingu… Somplak!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s