Im Youngwoong Jaejoong

Posted: October 6, 2012 in Other
Tags: , , , , , , , , , , ,

Aku? Siapa orang yang tak mengenal aku , seluruh orang di Korea , bahkan di seluruh asia mengenalku
Walaupun mereka mungkin tidak mengenalku tapi pasti mereka tau namaku
Jadi siapa aku?

Aku Youngwoong Jaejoong , atau kalian biasa mengenalku dengan sebutan Jaejoong / JJ / Hero

Walaupun semua orang tau aku sudah berpisah dari DBSK , dan mendirikan JYJ sebagai unit group tapi aku tetap sukses
Sekarang aku masih memproduksi musik , aku bahkan sekarang menjadi actor , beberapa penghargaan telah kumenangkan.
Walaupun di beberapa aspek aku memang ‘lemah’ , karena satu dan lain hal aku bahkan tidak bisa melakukan broadcast di negaraku sendiri

Awalnya aku sakit hati karena itu , tapi semakin jalannya waktu aku rasa aku sudah terbiasa , hitung – hitung aku menikmati liburan , dan menikmati apa yang selama ini telah kukerjaan dalam arti lain aku ingin menikmati kekayaanku setelah sekitar 4 tahun lebih aku bekerja tanpa henti

Aku menjalankan bisnisku dengan baik
Aku melakukan banyak fan meeting di luar negeri , konser , dan member lainpun sukses dengan jalannya masing masing

Walaupun saat ini masalah ini berada di arus hukum , yang belum tau kapan akan selesai tapi jauh di hati kecilku aku ingin semuanya beres.
Bagaimanapun aku ingat aku dibentuk , aku meraih mimpiku bukan hanya mimpiku sendiri , tapi mimpi kami berlima

Mimpi kami berlima menaklukan asia , bahkan dunia…
Memberi tahu musik kami pada dunia itulah impian kami

Anggap saja apa yang aku tulis sekarang adalah sedikit kesombonganku / curahan hatiku? Entahlah
Suatu kali aku mengadakan sebuah konser , dari banyak konser yang pernah kuselengarakan ada satu konser yang membuatku berkesan , dan tak akan kulupakan

Aku bertemu seorang gadis cantik di konser yang kuselenggarakan
Mataku langsung tertuju pada gadis itu , diantara ribuan gadis yang berada di konser itu entah kenapa mataku langsung tertuju padanya dan aku jatuh hati

Yah AKU INGIN GADIS ITU!

Selama konser aku diam – diam memperhatikannya.
Aku tidak sombong atau apalah namanya , tapi aku percaya kalau aku membuka pendaftaran untuk siapapun gadis yang ingin menjadi pacarku pasti ada ribuan atau puluhan ribu gadis yang mendaftar.

Tapi aku yakin diantara ribuan gadis yang mendaftar itu , gadis itu bukan salah satunya.
Karena saat konser berlangsung matanya hanya tertuju pada Junsu seorang , dan saat itu aku sadar yah , dia datang ke konser itu karena Junsu bukan karenaku

Tapi siapa peduli mungkin ia akan jatuh cinta padaku setelah mengenalku sebagai individu
Aku yakin dan percaya diri akan hal itu
Tapi ( lagi dan lagi tapi ) aku artis , aku tidak mungkin turun dari panggung dan langsung menanyakan nama dan nomer teleponnya begitu saja

Aku artis , semua orang melihatku
Sekali saja aku berbuat tercela orang pasti akan membencku
Aku artis , dan aku harus tampil sesempurna yang kubisa

Leave a Reply

