Marry Me [Part 3]

Posted: October 10, 2012 in marry me
Tags: , , , , , , , , , , , ,

Yunho POV

Sudah 6 bulan sejak ia keluar dari rumah sakit sekarang , semua issue tentang percobaan bunuh dirinya sudah tidak ada di media – media , ia juga sudah kembali menjalankan karirnya sebagai penyanyi bersama Changmin dengan nama DBSK

Ia tahu beban berat yang ia tanggung , menanggung nama DBSK hanya berdua tapi itulah kenyataan yang harus ia jalankan sekarang. Ia harus kuat demi para fans yang setia pada mereka.

Gadis itu , Aiko masih setia mengirim sms padanya karena permintaan darinya sebelum ia pulang dari rumah sakit

“Hai! Kudengar kau pulang hari ini.” Sapa Aiko yang mengunjungi kamar Yunho

“Ah…Aku sudah boleh pulang hari ini.” Yunho sambil terus membereskan barang – barangnya sendiri

“Fighting!”

“Tunggu!” Aiko menoleh “Apa aku boleh meminta emailmu? Aku ingin kau memberi tahu keadaanmu setidaknya 1 minggu sekali. Maukah kau melakukannya?”

“Kenapa aku harus melakukanya?”

“Untuk mengingatkanku , agar tidak putus asa.”

Yunho tidak yakin apa alasanya itu cukup kuat untuk membuat Aiko memberikan emailnya dan ia mau mengirim email padanya setiap minggu untuk meberi tahu keadaannya.

“Baiklah aku akan memberikan emailku.” Aiko menulis diselembar kertas yang lalu ia berikan pada Yunho

Sejak saat itu Yunho dan Aiko setiap minggu selalu berkirim pesan satu sama lain. Email Aiko lebih panjang dari email Yunho , Aiko mengirim email pada Yunho seperti mengirim tulisan diary. Tapi Yunho senang akan hal itu , ia jadi ingat diluaran sanah masih banyak yang berjuang lebih sulit dari dirinya tapi mereka tidak menyerah.

“Ya changmin pinjam laptopmu sebentar!” Pinta Yunho

“Hyung kau tidak bawa laptop?” Tanya Changmin

“Ketinggalan di hotel. Ayolah pinjamkan sebentar.”

Yunho ingin mengecek email , apakah ada email yang masuk dari Aiko karena sudah 1 minggu lebih Aiko tidak mengirim email padanya. Changminpun akhirnya meminjamkan laptopnya pada Yunho

Tapi berkali – kali Yunho mengecek kotak masuk emailnya , ia sama sekali tidak mendapatkan pesan apapun dari Aiko. Kemana gadis ini pergi?

Siwon POV

Siwon melihat keadaan adiknya yang tidak sadarkan diri sama sekali. Beberapa hari setelah dokter yang dibawa appanya memberikan obat pada Aiko , Aiko jadi mengalami koma.

Obat itu ternyata membeirkan efek samping yang terlalu hebat pada tubuh Aiko  , tubuh Aiko sama sekali tidak bisa menahanya akhirnya ia koma. Doket itupun sudah diberhentikan oleh Appa , tapi sampai sekarang Aiko belom sadarkan diri , sudha hampir 2 minggu ia tak sadarkan diri

“Bagaimana keadaan Aiko?”Tanya Appa

“Kita hanya bisa menunggu sampai efek dari obat itu selesai bekerja. Tapi entahlah , semuanya normal – normal saja tapi Aiko masih tetap belum sadarkan diri.” Siwon binggung , sebenarnya sudah belakangan ini tubuh Aiko normal , tapi ia masih tak sadarkan diri sama sekali

“Appa , sebaiknya hentikan membawa dokter untuk Aiko. Biarkan saja ia seperti apa adanya. Lihat setiap kali ada dokter baru yang menangani Aiko pasti Aiko malah makin sakit. Sudahlah appa hentikan.”

“Ya baiklah…Appa tidak akan mencari dokter lagi. Appa cuma ingin melihat Aiko bahagia sudah cukup. Melihat kondisi Aiko seperti ini hati Appa sakit. Ommamu pasti akan marah kalau ia tahu kalau Aiko seperti ini karena Appa.”

Siwon tau kalau appanya tidak ingin kehilangan Aiko seperti appa telah kehilangan omma , tapi benar – benar tidak ada yang bisa dilakukan untuk menyembuhkannya. Hanya yang bisa dilakukan merawat Aiko tanpa mengobati sama sekali.

“Siwon , Aiko masih belum sadar?”Tanya Kyuhyun ia baru saja masuk kerja hari ini sejak ia meminta cuti.

Siwon mengangguk

“Aku baru tau waktu aku datang ke kamar Aiko , ia tidak ada dan seorang suster mengatakan kalau ia masuk ICU. Apa keadaaanya memburuk?”

“Tidak , ia normal , ia sudah dalam keadaan normal , tapi entah kenapa ia tak mau sadarkan diri.”

Siwon jelas tampak stress karena keadaan ini. Ia memang selalu stress kalau adiknya dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Kyuhyunpun menyempatkan diri ke kamar ICU Aiko. Aiko tak sadarkan diri disituh , ia benar – benar lemah tak berdaya di ranjang tersebut. Kyuhyun sudah melihat banyak pasien , ratusan pasien yang terbaring di ICU , dan sebagian besar selamat dan tidak banyak juga yang akhirnya tidak selamat setelah terbaring disinih untuk waktu cukup lama

Apa mungkin Aiko sudah lelah dengan semua usahnya melawan penyakitnya? Apa itu alasanya makanya ia tidak mau bangun ? Apa ia terlalu lelah untuk melawan penyakitkan? Itulah yang Kyuhyun pikirkan ketika melihat Aiko. Tapi ia juga tidak tau akan jawabnya.

Yunho POV

Karena kawatir , sudah 3 minggu Aiko tidak mengirim email padanya , Yunhopun menyempatkan datang ke rumah sakit. Dihari liburnya tanpa sepengetahuan siapapun. Terutama menejernya.

Karena kalau ia sampai ketauan oleh menjernya , pasti menejernya melarangnya. Menurut menejernya ia sudah terlalu banyak menimbulkan scandal kalau ia berhubungan dengan wanita , atau siapapun yang akan menimbulkan scandal karirnya akan hancur.

Tapi bukan Yunho tidak peduli akan karirnya. Tapi ia yakin kalau tidak akan terjadi hal yang buruk kalau ia hanya menjenguk temannya yang mungkin sedang dalam keadaan buruk

“Hyung kau mau kemana?”Tanya Changmin yang melihat Yunho sudah mau pergi pagi – pagi sekali

“Aku mau jalan – jalan sebentar. Kau istirahat saja , tidak mudah mendapatkan hari libur seperti ini.” Yunho mengatakan begitu karena akhir – akhir ini Changmin kurang tidur , yah walaupun memang dirinya juga. Tapi sbeelum tahu keadaan AIko bagaimana ia rasa ia tidak dapat tidur dengan pulas

Setibanya di rumah sakit Yunho tidak dapat menemukan Aiko dikamarnya , Kamarnya kosong. Iapun memutuskan untuk bertanya pada suster , dan menurut suster Aiko sudah berminggu – minggu dirawat di ICU.

Yunho sekarang tau mengapa Aiko tidak membalas emailnya , karena ia sedang tidak sadarkan diri.

“Apa keadaanya memburuk?”Tanya Yunho pada suster yang merawa Aiko di ruangan ICU

“Keadaannya sebenarnya normal , tapi ia tetap tak sadarkan diri. Kami masih mencari tahu penyebabnya.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s