The One I Love [Part 4]

Posted: October 12, 2012 in The One I Love
Tags: , , , , , , , , ,

 

Key dengan seenaknya membuat kontak dengan Minah , dan menyuruhnya datang ke apartement unuk mengajari Taemin supaya Taemin bisa masuk kuliah. Padahal Taemin sendiri belum tau ia akan masuk kuliah di mana dan mengambil jurusan apa. Malah ia disuruh belajar untuk kuliah.

Karena Minah sudah datang , Taemin pun mengikuti kemauan Key yangdengan seenaknya saj amenyuruhnya belajar , tanpa menanykaan padanya terleebih dahulu.

“Aku sudah membawa bahan – bahan yang kira – kira biasa diujikan di ujian penyaringan masuk universitas , kau lihat saja dahulu.” Minah tampak sangat penuh dengan persiapan.

Taeminpun melihat bahan – bahan yang diberikan oleh Minah. Semuanya telah dirangkum oleh Minah , dan seluruh tulisan ini ditulis oleh tulisan tangan

“Kau menulis semuanya sendirian?”Taemin tampak takjub

Minah menggangguk “Aku merangkumnya sewaktu aku mau mengikuti ujian masuk , dan itu sangat berguna. Kau pasti akan diterima kalau kau sungguh – sungguh mempeljari bahan yang telah kurangkum. Begitulah pengalamanku.”

“Ini untukku?”

“Gunakan saja , kau pelajari saja semua dari situh , kalau ada yang tak kau mengerti kau bisa langsung tanyakan padaku. Ngomong – ngomong kamu sudah memutuskan mau masuk kuliah kemana?”

“Menurutmu aku harus masuk kemana?”

“Kau belum memutuskan mau kuliah kemana?”

Taemin menggeleng. Ia sama sekali tidak ada bayangan ia akan masuk kuliah kemana , dan apa jurusan yang ia ambil. Minah tak bertanya lebih lanjut. Iapun langsung membeirkan beberapa soal pada Taemin untuk Taemin kerjakan. Soa matematika.

Taemin berhasil menyelesai soalnya walaupun ia mendapat sedikit salah. Waluapun ia bukan tipe yang suka belajar , tapi Taemin benar – benar serius waktu ia sekolah dahulu , karena ia harus lulus supaya ia dapat izin dari kedua orang tuanya untuk melanjutkan masa trainingnya

“Tidak buruk , kau memiliki kemampuan untuk masuk Seoul Univesity kalau kau mau.” Komentar Minah yang melihat hasil kerja Taemin

“Apa itu tidak terlalu muluk – mulu? Masuk Seoul University?” Tanya Taemin

“Kenapa tidak? Kamu mampu kok , atau kau tidak mau masuk Seoul Univesity? Bagaimana dengan Sunkyukwan Univesity? Tidak mau juga yah?”

“Aku bukanya tidak mau aku hanya binggung mau memutuskan masuk yang mana.”

Minah hanya mengangguk- ngangguk , tanpa memberikan komentar apapun. Taemin sedikit penasaran , kenapa Minah menerima permintaan tolong Key untuk membantu Taemin masuk univesitas dengan cepat? Apakah karena ia memang sedang membutuhkan pekerjaan?

“Hey , bolehkah aku bertanya sesuatu padamu?” Tanya Taemin penasaran

“Silahkan.” Jawab Minah santai

“Apa kau kebetulan sedang butuh pekerjaan? Kenapa kau menerima tawaran Key hyung dengan cepat?”

“Aku butuh pekerjaan. Ommaku , kau tahu sekali ia sudah sering sakit – sakitan karena ia sudah tua. Adikku , ia memang sudah bekerja sebagai dancer tapi uangnya hanya cukup untuk dirinya sendiri , mana cukup untuk kebetuhan kami sekeluarga. Jadi aku mau tak mau harus bekerja. Aku butuh pekerjaan makanya aku langsung menerima peekerjaan ini. Apa kau sudah selesai? Karena aku sudah harus pergi.”

“Ah silahkan.”

Beberapa minggu kemudian

Sudah 2 minggu Taemin tidak belajar sama sekali , karena ia sedang berada di Jepang untuk promosi singel terbarunya Dazzling Girl. Jujur ia mulai sedikit kecanduan menghabiskan waktu bersama Minah

Minah , gadis itu sangat special , tidak seperti gadis biasanya yang ia temui. Walaupun ia seumuran Taemin , tapi ia sangat dewasa , selain itu ia juga sangat pandai. Taemin merasa nyaman kalau berbicara dengan Minah. Padahal ia bukan orang yang gampang nyaman ngobrol dengan orang yang baru dikenal seperti Minah. Gadis itu , Minah sudah menjadi Dazzling Girl bagi Taemin

“Hyung! Bolehkah aku bertanya sesuatu?”Tanya Taemin ragu

“Ada Apa? Tumben kau bertanya seperti itu?”Tanya Minho balik

“Hyung kau sudah lama mengenal Minah?”

“Ia , cukup lama , sejak ia SMA. Kenapa?”

“Kata hyung , ia pacarnya teman hyung , apa sampai sekarang ia masih berpacaran dengan teman hyung itu?”

“Aku juga tidak tahu dengan jelas , tapi dari kabar yang terakhir kudengar mereka sudah tidak  berpacaran lagi. Memang kenapa kau bertanya tentangnya?’

“Tidak , bukan apa – apa.”

Dalam hati , Taemin merasa lega. Artinya ia masih punya peluang , karena Minah sudah tidak punya pacar. Tapi ia harus menanyakan kembali pada Minah sendiri , siapa tau kabar yang di dengar hyungnya itu salah. Kan Hyungnya sudah lama tidak bertemu dengan pacarnya Minah maupun Minah.

Incehon Airport

Sepulangya dari Jepang Taemin langsung mau menghubungi Minah , supaya ia bisa les secepatnya selagi Taemin di Korea. Tapi saat ia melihat handphonenya ia baru sadar kalau ia sama sekali tidak memiliki nomer telepon Minah. Kenapa ia tidak sadar , akalu ia sama sekali tidak menyimpan nomer telepon Minah di handphonenya? Bodoh sekali ia!

Untungnya ia hanya perlu menunggu 1 hari untuk bertemu Minah. Karena ia sudah memberi tahu Minah saat terakhir bertemu kalau ia akan sampai di Korea hari ini.

Taemin juga sudah menyiapkan oleh – oleh untuk Minah. Tapi ia tidak memberi tahu pada hyungnya kalau itu untuk Minah. Saat membelinya di Jepang Taemin bilang kalau itu untuk ommanya. Taemin membeli sebuah kalung untuk Minah.

“Hey Taemin!”Sapa Yunho

Taemin menoleh , ia baru saja mau masuk keruangan latihan ” Hai Hyung , latihan?”Tanya Taemin

“Tidak , aku hanya datnang untuk mengambil hedsetku yang kebetulan ketinggalan diruangan latihan.”

Yunhopun masuk ke studio latihan mendahului Taemin untuk mengambil hedsetnya yang benar saja ketinggalan di ruangan latihan. Merekapun memutuskan untuk mengobrol dahulu bersama

“Bagaimana?”Tanya Yunho

“Semuanya baik – baik saja.” Anehnya sejak Minah muncul dan mulai mengajarnya kecemasannya terhadapa para hyung , dirinya dan Shinee lenyap begitu saja. Semuanya tergantikan oleh Minah

“Kalau kau ada masalah atau perlu teman bertukar pikiran , telepon saja Hyung , Hyung akan senantiasa membantumu , kau tenang saja.”

Taemin mengangguk “Hyung… Apa kau pernah jatuh cinta sebelumnya?”

Yunho hanya tersenyum mendengar pertanyaan Taemin , dalam hati Yunho berkata bagaimana kalau Key tahu kalau dongsaeng kesayangnya ini sudah bertanya pertanyaan seperti ini? Dimata Key dan mungkin semua orang Taemin hanya akan menjadi maknae abadi yang tidak akan mungkin pernah akan bertanya pertanyaan seperti ini seumur hidupnya , karena dia hanya anak kecil. Tapi sekarang ia bukan anak kecil lagi , ia sudah dewasa. Ia sudah 20 tahun dan dia diumur – umur yang memang tepat untuk berpacaran

“Kau sedang menyukai seseorang?”

“Tidak… Aku hanya penasaran saja. Bagaimana rasa mencintai seseorang. Apa hyung pernah mencintai seseorang?”

Taemin tidak mau ketahuan kalau ia memang sedang menaruh hati pada gadis yang mengajarinya. Karena ia takut kalau Key hyung tau ia mungkin akan kena kuliah gratis dari Key

“Mencintai seseorang itu , perasaan yang tidak akan bisa digambarkan oleh kata – kata karena itu menyangkut dengan rasa. Hyung pernah mencintia seseorang. Rasanya sangat menyeangnkan. Hyung bena r- benar bersyukur hyung dapat diberi kesempatan mencintai seseorang , walaupun tidak selalu senang , ada juga bagian menyakitannya. Tapi hyung benar – benar bahagia pada saat itu.”

“Walaupun hubungan hyung telah berakhir denganya , apa hyung tetap mengatakan itu adalah kebahagian?’

“Ya , walaupun hubungan kami telah berakhir , moment bersamanya adalah salah satu moment paling membahagikan di hidup hyung. Selai dapat debut , tentu saja!”

“Walaupun menyakitkan tetap membahagiakan begitu?”

Yunho mengangguk.

Taemin benar – benar tak mengerti hubungan semacam ini , karena ini pertam akalinya ia memiliki perasaan ketertarikan pada lawan jenis. Sebelumnya ia tidak pernah merasakan perasaan seperti ini. Menurut cinta hanya hal konyol yang terjadi dalam hidup saja.

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s