Marry Me [Part 5]

Posted: October 14, 2012 in marry me
Tags: , , , , , , , ,

Aiko POV

Aku tidak mengerti kenapa appa dan Siwon berubah pikiran , mereka bisa dibilang lebih longgar padaku. Aku diperbolehkan makan apapun yang aku mau , walaupun aku tidak bisa makan terlalu banyak. Tapi itu sudah meajuan bagiku.

Selain itu aku boleh pergi jalan – jalan kalau ada yang menemaniku , biasanya yang menemaniku antara Kyuhyun atau Siwon. Appa jarang menemaniku karena ia sibuk dengan urusan rumah sakit. Selain itu appa sedang mencarikan sekolah yang kira – kira cocok untukku. Yang mungkin dapat menerima keadaanku.

Semua itu jelas seperti mimpi bagiku. Mimpi yang selama ini kuimpikan yang kupendam , tapi anehnya menjadi kenyataan. Semuanya tampak seperti ajaib dan sihir magic buatku.

Aku tidak tau kenapa mereka benar – benar tiba – tiba beurbah pikiran. Tapi aku benar –  benar senang mereka berubah pikiran dan lebih longgar padaku. Apa mungkin ini karena Yunho? Karena sejak ia datang menjengukku keadaan beruabh seratus delapan puluh derajat. Mereka benar – benar berubah menjadi lebih longgar padaku.

“Wah mau kemana nih , sudah cantik begini?”Tanya suster yang masuk kekamarku ketika aku sedang berdandam

“Aku akan pergi suster dengan Kyuhyun oppa. Kyuhyun oppa mengajakku pergi makan di Dongdaemun.” Jawabku berseri – seri

Baru saja dibicarakan orangnya sudah datang “Bagaimana sudah siap?”Tanya Kyuhyun

Aku mengangguk “Ayo kita pergi!”

Kami pergi dari rumah sakit. Tadinya Siwon akan ikut bersama kami tapi seperti biasa , ada pasien yang tidka bisa ditinggalkan. Maka Siwon tidak bisa ikut bersama kami.

“Woah oppa kau mengganti mobilmu?” Biasanya Kyuhyun membawa mobil hyundaynya tapi kali ini mobil Kyuhyun berganti dengan sebuah mobil sport mewah immport

“Tidak ini mobil sudah lama kubeli , tapi aku jarang memakainya , karena mobil yang biasa dipakai Siwon jadi aku menggunakan ini.”Jelas Kyuhyun

“Wae?”

“Kudengar mobil Siwon masuk bengkel untuk perawatan jadi untuk sementara ia meminjam mobilku dahulu karena kau tau sendiri ia hanya punya 1 mobil.”

Aku manggut – mangut seperti robot. Siwon tidak mengatakan apapun padaku soalnya kalau mobilnya masuk bengkel sama sekali. Mobil itu tidak hanya luarnya saja yang extravaganza , dalamnya juga sangat mewah sekali. Jelas lah ini mobil sport immport mana mungkin tidak mewah.

Kyuhyun memang berasa dari keluarga kaya raya. Orang tuanya pemiliki pabrik maknan yang sudah terkenal di korea. Sayang saja Kyuhyun memilih menjadi dokter dari pada melanjutkan usaha keluarganya. Tapi setauku Kyuhyun masih terus dipaksa oleh kedua orang tuanya untuk berhenti jadi dokter dan mulai meneruskan usaha orang tuanya , karena Kyuhyun anak paling tua. Tapi tampkanya Kyuhyun tidak mau.. Begitulah yang aku dengar dari Siwon

“Ya! Kudengar kau memiliki teman seorang artis sekarang. Para suster banyak membicarakannya loh.”Goda Kyuhyun

“Teman artis apanya… Ia hanya kebetulan menjenggukku saja. Ia hanya iba padaku.” Kabar Yunho menjengguku menyebar dengan sangat super super cepat. Karena yah tidak pernah ada orang sebelumnya yang menjengukku. Itu pertama kali , atau mungkin yang terakhir kalinya

“Aku bertemu denganya sewaktu di ruangan ICU , kau ingat. Dari yang kulihat kurasa ia tertarik padamu. Ia sangat perhatian padamu. Ditengah kesibukanya ia menyempatkan diri datang dan menunggumu yang koma. Ia pasti tertarik padamu.”

“Sudah kubilang , ia bukan tertarik padaku ia hanya iba padaku. Mana mungkin ia tertarik pada gadis yang sakit – sakitan sepertiku . Dan diluaran sanah ribuan bahkan puluhan ribu gadis cantik yang sehat yang menyukainya. Mana mungkin kau bisa berpikir ia tertarik padaku.”

“Kau terlalu merendah , kau cantik.  Jangan kau merasa buruk rupa hanya karena kau sakit – sakitan. Kau itu menarik asal kau tahu itu.”

Aku tersenyum . Kyuhyun memang paling pintar mengembalikan keceriaanku. Dia itu seperti badut bagiku. Kalau bersamanya aku yakin sesusah apapun masalah yang kualami aku bisa langsung tersenyum hanya dengan mengobrol dengannya

Yunho POV

Walaupun Yunho sudah diam – diam pergi kerumah sakit , tapi tetap saja manajeernya tau. Baru saja manajernya menguliahi dia secara gratis agar lebih hati – hati dalam berpergian. Dan manajernya menanyakan mengapa Yunho ke rumah sakit lagi. Yunhopun berbohong , ia tidak mungkin mengatakan kalau ia menjenguk teman , kalau sampai tau ia menjenguk teman dan temanya cewek manajernya bisa malah besar. Karnea itu Yunho berbohong dengan mengatakan kalau ia memeriksakan keadaannya karena dokter menyuruhknya untuk cek up.

Sejak bangunya Aiko , Yunho dan Aiko kembali berhubungan lewat email. Walaupun sekali kali Yunho harus membalas email Aiko dengan alamat email berbeda – beda , karena diantaranya ada alamat email yang sudah di hack. Kalau sudah di hack Yunho pasti tidak akan menggunakannya kembali.

“Ya! Kau belum tidur?’Yunho baru saja pulang dan ia melihat Changmin masih nonton diruang tengah padahal sekarang sudah jam 2 pagi

“Aku menunggumu hyung.” Changmin tampak serius

Yunho duduk berhadapan dengan Changmin. Pasti ada hal yang ingin Changmin katakan padanya kalau ia sampai menunggunya pulang. Karena tak biasanya Changmin sampai mau menunggunya puang begini

“Hyung , kau sedang berpacaran?” Tanya Changmin serius , ia menunjukan tabletnya dan menunjukan email dari Aiko

Yunho terkejut. Bagaimana Changmin bsia mengetahuinya? “Bagaimana bisa kau tahu?”

“Hyung kau lupa melog out emailmu dan kemarin aku tidak sengaja membukanya karena ada email baru dan ketika aku membukanya aku melihat hal ini. Hyung kau berpacaran?”

“Dia orang yang kutemui di rumah sakit. Namanya Aiko. Kami tidak berpacaran , kami hanya berteman.”

Yunhopun menceritakan semuanya pada Changmin , tanpa menutup – nutupinya ia juga menceritakan kalau waktu offnya beberapa minggu lalu ia keurmah sakit untuk melihat Aiko karena ia koma.

“Aku mohon jangan katakan ini pada manajer. Manajer tidak akan suka dengan hal ini.” Pinta Yunho

“Ya aku mengerti. Aku tidak akan memberi tahu pada manajer atau siapapun.” Janji Changmin.

Yunho tampak lega. Setidaknya ia sudah lelah menyembunyikan hubungan pertemannya dengan Aiko , ia sama sekali tidak memberi tahu siapapun tentang Aiko. Akhirnya ia memberi tahu Changmin mengenai hubungannya , rasanya beban 1000 ton yang menimpa Yunho hilang begitu saj abegitu mengatakan pada Changmin.

“Hyung , Aiko itu , bagaimana orangnya? Kau punya fotonya?”Tanya Changmin penasaran

Yunho mengangguk. Ia menunjukan foto Yunho dan Aiko yang ditaruh Yunho didompetnya. Karena foto itulah Yunho benar – benar berhati – hati ketika mau membuka dompet. Karena ia tidak mau siapapun melihatnya

“Wah… di cantik hyung.” Komentar Changmin ketika melihat foto Aiko

“Ya dia cantik.” Yunho setuju

Changmin dapat melihat pata Yunho berbinar – binar begitu membicarakan Aiko. Rasanya sudah lama ia tidak melihat hyungnya benar – benar bahagia seperti itu. Sejak perpiahan mereka dengan Jaejoong , Yoochun dan Junsu. Yunho memang lebih pemurung. Ia hanya ceria ketika ada kamera , selain itu ia hanya akan diam saja.

“Hyung bagaimana kalau kapan – kapan hyung mengenalkannya padkau. Aku ingin melihatnya secara langsung.” Pinta Changmin

“Aku tidak yakin aku bisa melakukanya , karena aku benar – benar jarang bertemu dengannya. Kami hanya saling berbalas email. Tapi akan kucoba.” Janji Yunho

“Aku akan menunggunya loh hyung!”

 

Leave a Reply

