Study Love [Part 2]

Posted: May 3, 2013 in Study Love
Tags: , , , , , , , , , , ,

“Hey sejak kapan uri Tao jadi dekat dengan cewek?” Luhan melirik pada Tao yang tampak sibuk ngobrol dengan Sora

“Dari awal kita diajar oleh Sora tampaknya Tao sudah dekat dengan Sora. Mungkin karena mereka seumur makanay bisa mudah dekat.” Lay memang setuju dengan pendapat Luhan kalau Tao memang agak sulit didekati apalagi oleh lawan jenis , tapi ia tampak bergaul dengan mudah dengan Sora

“Hubungan mereka mecurigakan.” Luhan merasa ada yang tidak beres dengan hubungan keduanya.

“Kalaupun mereka berpacaran memang kenapa? Tao sudah dewasa , lagi pula Sora cantik. Dan dari yang kulihat Sora tampak tipe Tao banget.

“Heh!”Sora menoleh Kris memanggilnya. “Aku sama sekali tidak mengerti bagian ini kau bantu aku.” Kris memberikan kertas yang kemarin malam Sora berikan

“Baiklah aku akan menjelaskanya lagi.” Sora berjalan pergi dengan Kris keruangan belajar. Sementara Tao memandangi dari jauh dengan tatapan binggung sejak kapan Kris , leadernya itu jadi rajin setengah mati begitu.

Sora menjelaskan semua yang Kris katakan ia tidak mengerti , tapi Kris tampak tidak memperhatikannya sama sekali ia hanya memandang Sora lurus. Sora sadar kalau Kris sama sekali tidak mendengarkan penjelasannya makanya ia bertanya “Apa kau sudah mengerti sekarang?” Sebelum Sora selesai menjelaskan semuanya Sorapun sudah bertanya demikian

“Ada hubungan apa antara kau dengan Tao? Kenapa kalia berdua tampak sangat dekat?”Tanya Kris tanpa basa basi

“Kami hanya berteman itu saja.” Jawab Sora seadanya

“Berteman? Kau pikir aku percaya dengan jawaban ‘berteman’?”

“Lalu aku harus menjawab apa? Kami memang hanya berteman.”

Kris memandang lurus pada Sora. Sora gugup di pandangi seperti itu. “Hyung hentikan!” Sora menoleh , Tao baru saja datang.

“Kalau hyung memang ingin tahu hubunganku dengannya , tanyakan langsung padaku.”

“Ya! Kau kok malah membela wanita ini?”Tanya Kris tidak suka.

“Aku bukan membelanya.” Tao melikir ke pada Sora , Sora tampak gugup sekali. Ia malah semakin gugup. Tao menarikn Sora ke pelukanya. “Kau baik – baik saja?” Tao melihat Sora dari dekat , ia tampak sangat gugup.

Sora mengagguk kecil. “Aku permisi dulu.” Karena kaget dipeluk oleh Tao , Sora berlari keluar. Tao tidak mengejarnya , ia harus menjelaskan sesuatu pada Kris sebelum ia mengejar Sora

“Hyung aku dengan Sora tidak memiliki hubungan apapun , sama seperti yang ia katakan barusan kami hanya berteman tidak lebih dari itu.”

Kris hanya diam. Tao sudah berlari mengejar Sora. Kalau kalian hanya berteman kenapa kau mengejarnya Tao , Kris bergumam sendirian.

Pada akhrinya Tao tidak dapat mengejar Sora , tampaknya ia sudah pulang. Tao sudah mencari ke ruangannya tapi ia tidak ada diruangnanya. Tasnya juga sudah tidak ada. Ia pasti sudah pulang sekarang ini.  Karena kawatir Taopun menghubungi Sora

“Kau dimana?”Tao tampak kawatir

“Aku sudah dijalan mau pulang. Maafkan aku tapi aku rasa aku butuh waktu untuk menenangkan diri sendiri.”

“Baiklah kalau itu yang kaubutuhkan. Istirahatlah baik – baik besok kau masih harus bekerja lagi.”

Esok harinya Sora tampak biasa saja. Ia tampaknya sudah kembali pada Sora yang Tao kenal. Tao sangat bersyukur karena itu. “Kau tampak baik – baik saja.” Komentar Tao bahagia

Sora hanya tersenyum bahagia. Tao senang Sora dapat tersenyum seperti ini. “Hari ini aku akan menghubungi setelah jadwalku selesai yah.”

“Baiklah , hati – hati yah!” Sora mengantar Tao pergi , ia masih memiliki jadwal lain lagi tampaknya.

“Hyung….”Tao tampak agak kaget melihat di mobil hanya baru ada Kris. Member lain maupun menejer belum datang.

Kris hanya diam. Ia melihat barusan dari dalam mobil Sora mengantarkan Tao ke mobil. “Kau menyukai gadis itu?”

Tao diam. Kris jadi kesal sendiri dibuat penasaran oleh hubungan sebenarnya diantara keduanya. Ia benar – benar tidak habis pikir kenapa ia bisa penasaran dengan hubungan Tao dan Sora. Padahal waktu Luhan dan Xiumin berpacaran ia tidak pernah merasa sepenasaran ini. Tapi pada Tao dan Sora rasa penasarannya itu membesar

“Aku bertemu dengannya waktu kami di Hongkong. Kami bertentangga , awalnya Sora tidak mengira aku pria , karena dulu waktu aku masih kecil aku tampak seperti wanita. Karena itulah kami bisa berteman. Sora… ia memiliki phobia terhadap pria.”

“Phobia? Pada pria? Yang benar saja?” Tapi setelah Kris pikir -pikir Sora memang aneh. Waktu pertama kali bertemud engan Kris Sora tampak gugup sekali. Kalo dipikir – pikir gugupnya Sora bukan hal yang biasa ia bisa mematung diam selama 10 menit? Itu kan bukan hal biasa

“Ia bahkan sempat pingsan watktu mengetahui aku ternyata pria.” Tao ingat sebelum Tao pergi kembali pulang ke China Tao sempat memberi tahu Sora kalau ia sebenarnya pria. Tao tidak berencan memobohongi Sora tentang jenis kelaminnya ia hanya memilih diam saja. Saat mengetahuinya Sora saking kagetnya ia pingsan. Meningat – ngingat kejadian itu lucu sekali sih sebenarnya. Tapi itu menandakan kalau phobia Sora terhadap pria memang cukup parah pada masa itu

“Tapi melihat Sora sekarang tampaknya ia semakin lebih baik. Makanya hyung kumohon jangan membuatnya takut dan jangan menanyakan pertanyaan aneh – aneh mengenai hubungan kami. Hubungan kami murni pertemanan saja dan aku benar – benar ingin membantunya menghilangkan phobianya.”

Leave a Reply

